SEASON 2 || 11. Cottage 🔞

12.2K 270 39
                                    

Ini pada nggak ketinggalan chapter "NYIDAM KAN YA??" 🥹

Ini pada nggak ketinggalan chapter "NYIDAM KAN YA??" 🥹

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Riki, mau kemana? Tumben ganteng??"

"Ah si abah mahh gitu, kan Riki emang ganteng dari lahir bah" Riki menyisir rambutnya di depan kaca rias kamar Felix.

Ceritanya mau ngapel Jihan , karena kedua papah Jihan pada pergi ke cottage hari ini. Semoga semua sesuai ekspektasi, doain Riki yang mau nyomblangin anak Jeno ya besti!

Riki berjalan mengambil bingkisan berisi coklat kesukaan Jihan.

"Kok bawa coklat doang, kasih mawar juga atuh"

"Ah abah bacot mulu dah, orang di kasih bunga abah pikir mayat apa? Kagak ah, bisa-bisa Riki di usir sama Om Jeno. Mending abah benerin dah pakai sarungnya, itu otongnya bentar lagi nongol dari bawah!"

Riki berlari menuju garasi mobilnya, ninggalin Hyunjin yang melihat bagian selatannya.

"Bocah prik,! Abah doain deh, anak pak Jeno kagak nyakitin ati Lu setelah ini!"

🐰HUNIAN SUGENG LEE JENO🐶

Hari ini Jeno membawa Lamborghini. Semua kelengkapan berenang si manis sudah di kemas rapi. Konon, Jaemin ingin berenang di laut.

Mulai dari pelampung, bikini, dan juga lingerie sudah ia siapkan. Ya, apa kalau bukan sekalian honeymoon di sana.

Cottage pinggir pantai milik Jeno lumayan jauh dari kota.

"Aaa nyanyangie, ayang aku lupa ganti cat kuku" Jaemin merajuk manja, betapa bahagianya pakmil yang satu ini.

Jeno yang sedang memakai kaos pun berjalan ke arahnya. "Duduk buna, biar aku gantiin"

"Emang mass bisa?"

"Bisa,- tinggal di oles doang pake kuas bangunan"

"Mass Jeno nggak lucu,,,," Jaemin mengerucukkan bibirnya, Jeno langsung mengecupnya perlahan-lahan.

"Disana mau main pasir buna, meni-pedi nya nanti aja kalo udah pulang dari cottage, gimana??"

Jaemin setuju aja sih, tangannya mulai meraih ceruk Jeno yang mengangkatnya seperti koala. Menuju ruang makan untuk sarapan bersama si kembar.

Masih ada Chenle yang sedang mengoleskan selai kacang di roti tawar rasa pandan. Dan juga Jisung yang saat itu asik menoel pipi bulat Chenle menggunakan mayo.

"Lho,, Jihan mana sayang?"

"Masih tidur" jawab Jisung.

Akhir-akhir ini Jaemin jarang melihat kebersamaan si kembar. Mengapa?

"Abang lagi nggak ada masalah kan sama Jihan?"

"Enggak,, eh Lele, kita makan di pinggir kolam renang yuk"

"Ayok!! Lezzgoooo!!!"

Jaemin tersenyum melihat polah anak Haechan yang tidak jauh beda dengannya.

Jisung tidak mengerti disaat dirinya sedang asik menikmati kebersamaannya dengan Chenle, Jihan melihatnya dari jendela kamarnya.

I AM BINAL || NOMIN ( END ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang