SEASON 2 || 3. School Day & Nomin ❗️🔞

6K 333 45
                                    

OM SUASTIASTU!!

Skidipapap Nih,!
Nggak nekan bintang nambah DOSA loh!
Spesial 100K readers 😭
Nggak mami taruh pdf ya walau nanti book nya udah slese!







Nunggu apa ????










Scroll teruss dong ah!! Lemes amat dah! Nggak puasa loh ini!











Hehe



SEMINGGU KEMUDIAN!



Jisung manasin motornya, sambil ngeliatin sang papah nyuci mobil di depan garasi. Hari ini adalah hari pertama masuk sekolah.

"Pah, kenapa nggak sekalian cuciin punya Jie"

"Bocah koplak! Harusnya papah yang nyuruh kamu nyuci kebo ini, bisanya cuma ngotorin doang herman!"

Jeno keringetan, nggak ada yang ngelap kasihan! Ya bagaimana tidak? Setelah ngebentak Jaemin, Jeno kena imbasnya.

Si kembar saat itu belum tidur, mereka nguping di depan pintu kamar Jeno. Di tambah sungchan yang nangis menghampiri mereka berdua, karena sungchan tidak bisa kalau tidur sendirian.

Di rumah pun, sungchan harus di kelonin dulu sama Jaehyun baru bisa tidur. Dasar anak SMP!

Mengetahui si buna kesayangan di bentak sampe nangis, tragedi pisah ranjang pun terjadi. Awal mula mereka tidak tau, apa penyebabnya sang buna di bentak.

"CUKUP JAEMIN!!" yaks! Hanya kata itu yang bisa mereka tangkap, selain itu nihil.

Itu tandanya pak Jeno masih aman ya?

Jisung menghampiri papahnya, si buna masih tidur mungkin. Suami pulang malah di anggurin, nasibnya lagi angst mungkin.

"Pah, keringetan. Di lap dulu dong biar nggak bau" Jisung berjongkok di sana.

"Di lap buat apa? Toh, papah tidur sendiri!"

"Ya dari pada gitu papah mandi keringat, di lap kek biar gantengnya nggak ilang!"

Jeno nurut daripada Jisung nyerocos terus. Ia menyapu keringatnya dengan tangan kosong.

"Hihh! Kok pake tangan kosong pah, Kanebo dong!"
Jisung tergelak tawanya. Masalah nya Jeno langsung cringe, untung saja Jeno penyabar.

Kalau tidak, mungkin pondasi rumah sudah retak.

"Yaudah Jie sama Jihan berangkat dulu pah" Jisung pamit sambil cium tangan Jeno, disusul Jihan yang nampaknya takut mau salaman sama Jeno.

Soalnya raut papah si kembar saat itu,,

"Euhm Jihan berangkat pah, samlekoom" Jihan langsung berlari menuju motor Jisung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Euhm Jihan berangkat pah, samlekoom" Jihan langsung berlari menuju motor Jisung.

Jeno udah nggak kuat, seminggu di diemin kaya ikan asin di atas genteng gini rasanya seperti mau bundir aja. Tapi Jeno bukan tipikal pria yang dangkal jalan pikirannya kok. Harusnya Jaemin beruntung sih punya suami modelan gini.

I AM BINAL || NOMIN ( END ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang