"Demen banget sama kucing, padahal kamu aja lebih imut dari kucing" keluh Jeno.
Pagi masih buta, tapi taik kucing baru Nana menyebar di atas lantai.
Habis subuhan si Jeno langsung ngambil pasir di depan rumah, buat ngubur taik kucing Nana yang namanya Lucy.
Jangan perdulikan sarung merah maroon dengan baju koko coklat mudanya, ngeliat yang kotor-kotor beginian Jeno risih dunia akhirat.
Kalo Jaemin masih ngebo, ditemani anak kucing barunya. Dibeli sebulan yang lalu.
Jisung kebangun, ketika Jeno ngelempar sekop pasir ke gudang.
"Woy Tua! Kalo ngapa-ngapain yang ikhlas kek!" teriak Jisung.
Letak gudang bersebelahan dengan kamarnya. Jeno udah biasa, sekalian ngebangunin Jisung yang boboknya pisah kamar sama Jihan.
Jisung keluar dengan bokser dan kaos kutang ketat warna hitam. Menghampiri Jeno yang melepas kopiyah hitamnya.
"Papah, besok ngambil raport. Papah berangkat ya?"
"Hem, papah mau ngajak buna periksa dokter sekalian. Terus nganterin buna buat beli keranjang bayi"
Jisung menguap, mengambil handuk dan tidak lupa buat ngaca. Makin jangkung ini anak, Jisung nyengir ketika jeno menaruh satu tangannya di pinggul.
"Persis teko air jaman kolonial"
"Durhaka Lu jadi anak, papah nggak kasih uang jajan mampus"
"Iya sugeng!"
"Ji-song ya!!!!"
Jisung melenggang masuk ke kamar mandi. Jeno mulai membuka kancing baju kokonya, menghampiri Jaemin yang masih menikmati tidurnya.
Oh lihatlah lekuk tajam perutnya, usia kandungan Jaemin sudah tujuh bulan.
"Yang,, bun,, oyyy!!!"
"Apa si mass. Pentilku mau copot, masih aja kau tarik" keluhnya dengan suara serak khas bangun tidur.
Lucy terbangun dan melompat keluar.
"Pergi hussh!! Ganggu aja itu kucing, ngapain si bun pake melihara kucing. Melihara tuyul kek biar sugih!"
"Melihara tuyul tapi kamunya rajin ke masjid mass"
Kini Jeno senyum ke arah Jaemin yang menegakkan tubuhnya. Aroma pagi yang begitu khas. Jeno sampai lupa kalau saat ini dirinya tinggal dimana, ngeliat kecantikan suami kecil dengan muka bantalnya membuat Jeno meraih tubuhnya.
"Mass,, kamu yakin mau gendong aku pake sarung gitu??"
"Udah diem ah, mau nganterin kamu ke kamar mandi doang"
"Ohhhh,, kirain mass" udah pede tingkat dewa padahal.
🎀🫶🏻
Jisung nungguin Jihan, seperti biasa Jihan selalu menunggu Jaemin mengepang rambutnya.
"Yang ngambil raport buna atau papah"
"Papah lah!" Jawab Jeno.
"Oya buna, kira-kira kalau hadiah ultah buat anak cowok bagusnya apa ya??"
"Buat siapa sayang?? Kan ultah Jihan sama Jie, masih lama?"
Jihan membalikkan badannya, rambutnya yang panjang membuat sifat telaten Jaemin meronta untuk memodifikasi gaya rambut yang berbeda dari hari sebelumnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I AM BINAL || NOMIN ( END )
RomanceGay story "Jeno udah nikah, Lo gila mau gebetin dia?!" "Hanya orang gila yang ngebiarin Jeno tetep lurus" Nomin mpreg || Homo || BxB || adult slut