"Yah kalah terus nih, bikin badmood aja.." kesal Freya karena selama 2jam dirinya tak pernah bisa mengalahkan Flora di game pilihannya sendiri karena biasanya mereka memainkan 1 game dengan genre action.
"Hahah kukira kamu makin pro udah lama gak mabar sama aku" ledek Flora.
"Ih udahlah.. ayo nonton anime aja gimana?" Tawar Freya.
"Aku ikut aja.." Sahut Flora.
Freya pun mengganti tv nya ke mode Netflix.
Mencari film yang ingin di tontonnya bersama Flora.
Saat mencari - cari.."Ini aja gimana??" Tanya Freya.
"Boleh.. kamu yang punya juga .. jadi aku ikut aja" sahut Flora.
Freya pun mulai menyetel film yang sudah dipilihnya.
Setelah film mulai berputar, Freya duduk di sampingku.
(Note : Anggap aja logo Bstation gak ada y teman-teman, author gak ada Netflix nih:")
Flora membaca dalam hati pesan yang disampaikan di awal film yang berputar.
"Angin berhembus, kita harus berusaha tetap hidup" Batin Flora."Aku belum pernah nonton ini, aku juga penasaran" Ucap Freya.
Flora mengangguk sebagai jawaban.
Film terus berputar menampilkan adegan setiap detiknya.
*Flora POV
Sampai di adegan kakak beradik yang sedang memandangi langit, membuatku teringat kami berdua juga pernah melakukannya, aku terus fokus melihat filmnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Friend??[REVISI]
RandomBaca aja guys.. seru kok maybe? walaupun agak tidak masuk akal but it's just fiksi! So, happy reading guys 💐