30

1K 86 52
                                    

     "Lo gak akan nginep aja Do?"

"Nggak deh, ini aja udah kemaleman, gue dimarahin Mommy Gaby nanti"

"Hahah mommy gak tu"

"Iyala, udah ah bye Flo, sleep well"

"Iyaa, hati-hati"

Seperginya Aldo, Flora hanya menghembuskan nafas, memikirkan tawaran Aldo tadi.

"Kalo gue minta bantuan Aldo, kayaknya gue bisa cepet deh nyelesain masalah gue, tapi gimana rencananya? Apa gue datengin aja ya ke rumah lama gue? Gue yakin Jidan sialan itu masih disana, secara harta Mama aja masih dia nikmatin dengan bebas"

(Author be like : "minimal cepet bikin rencana deh, kebanyakan part nih, begini-begini aje"
Flora : "WKWKWK iya bang iya")

Back to story, sorry iklan dulu wkwkw..

"Besok aja deh rundingin, pusing dipikirin sendiri, yang penting sekarang ci Shani udah aman, cuma nyari cara aja biar masalah si Jidan-jidan itu selesai, dan Freya balik sama gue" Monolognya sambil berjalan menuju kamarnya untuk beristirahat.

Ia memasuki kamarnya yang hanya diterangi cahaya bulan malam dari jendela.

Membaringkan tubuhnya, memeluk guling disampingnya.

"Mau selembut, senyaman apapun guling, tetep badan Freya yang paling nyaman, maafin aku Fre.." Lirihnya mulai menutup matanya untuk tidur.

*

*

Keesokan harinya..

Bel sekolah sudah terdengar 5 menit yang lalu, dan seperti biasa, Flora yang paling akhir datang, dengan wajah datarnya ia melewati jajaran OSIS yang sudah menunggunya di gerbang, termasuk Freya.

Ia memarkirkan motornya, hendak masuk ke koridor sekolah,
"Mau kemana? Lo buta? Ada anak OSIS yang udah nunggu Lo daritadi?" Tegas Freya.

"Oh, apa?" Singkatnya,dengan wajah dinginnya itu.

"Lo mau lari atau dapet hukuman lain? Kali aja bosen" Ucap Jessi.

"Oh, boleh nego?" Tanya Flora, menatap tajam ke arah Jessi.

"Bolehh" sahutnya dengan nada sarkasnya itu.

"Oh kalo gitu, gue gak minat hukuman, Lo hukum aja diri Lo sendiri, udah misahin orang seenaknya" Sarkas Flora.

Jessi yang mendengarnya,naik pitam.
"Maksud Lo apa?!" Ucapnya sambil menarik kerah Flora.

"Eh Jess, tahan emosi Lo, Flo gue gak peduli Lo ada masalah apa sama Jessi, tapi nanti sebelum pulang sekolah Lo bersihin WC cewek, gue gak terima penolakan" Ucap Freya.

Flora berdecak kesal, melenggangkan langkahnya berjalan ke arah tangga.

"Flora?! Lo denger gak perintah gue?!" Teriak Freya.

Flora hanya mengacungkan jempolnya ke atas, menandakan ia pasrah dengan hukuman yang ia terima.

*

*

*Flora POV

Aku memasuki koridor yang mulai sepi karena murid sudah masuk kelas, aku menaiki tangga untuk berjalan ke kelasku. Saat sudah sampai..kulihat JMT sudah berkumpul didepan kelasku.

"Ngapain?" Tanyaku.

"Tunggu cerita Lo lah, gas bolos" Ucap Aldo.

"Gak salah Lo? Tu OSIS masih didepan anjir, nerbener Lo" Kagetku.

Just Friend??[REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang