43

1.1K 89 23
                                    

"sialan bisa-bisanya kita kecolongan" gerutu Jessi.

"Tapi sepertinya suntikan yang ia pegang tidak ia buang tuan, entah itu masuk ke tubuh siapa, tapi yang pasti itu akan memberikan penggunanya sesuatu yang menyakitkan, tergantung dari daya tahan tubuhnya sendiri, kalau tidak kuat tubuh yang diberikan suntikan itu akan mati, begitupun sebaliknya jika kuat, mungkin akan terjadi sesuatu yang tak pernah terjadi"

"Seperti apa itu? Jangan setengah-setengah prof!" Tegas Jessi.

"Suntikan itu saya campurkan dengan gen manusia serigala yang saya temukan di Antartika dulu, jadi seperti yang saya bilang tadi, namun bukankah menjadi manusia serigala pun membuat penggunanya rugi? Mereka bukan lagi manusia!" Jelas sang dokter.

"WTF? Kamu membuat penelitian seperti itu? Sejak kapan?" Tanya Jessi.

"Sudah sangat lama, saya juga membuatkan 1 untukmu tuan, yang akan membuatmu kuat jika memasukannya ke dalam tubuh, tapi itupun jika kau mau"

"Saya terima, karena saya tahu saya kuat, saya pasti tak akan terugikan"

"Baik jika itu mau tuan"

Professor Takashi mengambil hasil penelitiannya.

"Kemari, saya akan menyuntikkannya jika saya terpojok"

"Baik tuan, terimalah"

"Kalau begitu, akan kutunggu kabar kematian salah satu dari mereka" sarkas Jessi menatap hasil penelitian Profesor Takashi.

*

*

Disisi lain..

Shani dan Aldo membawa tubuh Freya yang masih belum sadarkan diri ke kamar Aldo, membaringkannya perlahan.

Aldo yang sudah lemas pun..

Brukk

"Sayang? Ke rumah sakit saja ya?" Panik Shani.

"No, to-tolong bawa aku ke kamarmu, sshh.."

"Iya ayo kita ke kamar" ajak Shani, menuntun tubuh lemas Aldo ke kamarnya yang bersebelahan dengan Aldo.

Karena memang mereka tidak disatukan sebelum mereka berdua sah perintah Gaby. Namun sepertinya Gaby sudah tidur dikamarnya karena ini juga hampir tengah malam.

Sesampainya dikamar Shani..

"Arghh.." erang Aldo tiba-tiba, Shani yang mendengarnya panik tentu saja.

Aldo mengalami kejang-kejang yang sangat dahsyat sekarang.

"Arghhh sakit!!" Teriaknya.

"Sayang? Hey? Kamu mendengarku?" Panik Shani.

"Arghh..

"Hiks bagiamana ini, semalam ini akan sulit mencari rumah sakit, atau mungkin aku harus ke rumah sakit tempat Flora di rawat? Hiks Aldo hey? Sayang? Kamu kenapa sebenernya.." lirih Shani ia sudah menangis khawatir sekarang.

Aldo terus kejang-kejang mengangkat tubuhnya seolah ia mengalami sakit yang luar biasa diseluruh tubuhnya.

"Arghh..

"Ah telpon saja om Bobby, ya benar ayo Shani Lo harus tenang demi Aldo hiks hiks .."

Shani pun bergegas mengambil handphone nya untuk menghubungi Bobby.

"Halo? Kenapa Shan?"

"Eum Pa maaf mengganggu waktu istirahat nya tapi inii ada masalah disini, Aldo Pa..

"Aldo? Aldo kenapa Shani?"

"Aku gak tahu, tapi tadi sepertinya Freya diculik, dan Aldo menyelamatkannya, tapi aku belum tahu apa yang ia lakukan selama dalam penyelamatannya itu" jelas Shani.

Just Friend??[REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang