13(M)

2.5K 117 14
                                    


Warning : 18+ Alert!!

Bijak dalam membaca guys, kalo mau baca yaudah tanggung sendiri, kalo nggak juga gapapa..

Enjoy My Sweet Work💐

Cklekk

Suara pintu terdengar, menampakan Freya dengan senyumannya yang tak luntur dari semenjak ia menyelesaikan percakapannya dengan sang Ibu.

"Kenapa nih.. kayaknya seneng banget diliat-liat.." Ucap Flora sambil berdiri.

"Eh? Keliatan ya? Kamu mau tahu?" Tanya Freya.

Flora hanya mengangguk dengan wajah excitednya.

"Hm aku baru ngasih tahu hubungan kita sama Mama, dan kamu tahu? Mama aku set..

"Setuju?" Tanya Flora yang memotong ucapan Freya.

"Iyaa.. Mama setuju Flo.."

Plukk

Freya yang terlalu senang memeluk Flora erat membuat keduanya sedikit jatuh ke sofa yang ada di ruang game.

"Gemes banget sih.. kamu tahu kamu itu sangat menggemaskan kan Freyana?" Tanya Flora.

Freya hanya mengangguk dengan senyuman lebarnya.

Flora pun mulai memainkan kedua pipi Freya di pangkuannya.

"Gemes banget bidadari satu ini.." Ucapnya lagi.

Freya diam, ia membiarkan Flora bermain dengan pipinya, sampai ia memutuskan untuk menyandarkan tubuhnya ke tubuh Flora, meletakan kepalanya di bahunya. Memeluknya erat.

"Flo? Kamu udah ada rencana buat Ayah kamu? Gak bisa dong kamu biarin dia enak-enakan nikmatin harta yang seharusnya punya kamu.." Ucap Freya dibahu Flora.

"Hm kayaknya udah.. tapi aku ragu ini berhasil atau nggak.. aku sebenarnya gak seberani itu buat nentang dia Fre.. A-aku masih takut.. Setiap liat dia, rasanya badanku gemetar karena dengan cuma liat wajahnya, setiap hukuman yang dia kasih selalu kerasa di tubuhku, saking seringnya.." lirih Flora.

Freya bangun, memegang kedua bahu Flora dengan tangannya.

"Kalo kamu bener dan kamu percaya sama diri sendiri, kamu pasti bisa Flo.. jangan takut, kamu gak sendirian, ada aku disini Flo.. Aku bakal sama kamu terus.. Jangan takut okay? I'm here Flo.. I'm here" Ucapnya sambil kembali memeluk Flora erat.

Flora membalas pelukannya.

"Promise, don't leave me?" Tanya Flora, mengadahkan wajahnya.

"Hm I'm promise.. I know u can do it Flo.." Sahut Freya dengan senyumannya.

Keduanya pun enggan melepas pelukan satu sama lain, membiarkan mereka hanyut dalam kenyamanan yang mereka buat.

*

*

*Disisi lain..

"Lo udah denger belum kabarnya? Flora Freya baru jadian tuh, gua tahu dari adik kelas yang ngeliat mereka nempel terus kemaren" Ucap seseorang.

"Serius? Ah gua kira Freya sama Flora itu cuma temenan, eh jadian juga.. Nyebelin banget" gerutu seseorang di cafe yang tak terlalu ramai itu.

"Terus Lo ada rencana? Kita sering bicarain ini Jessi, dan Lo selalu biarin mereka deket" Timpal satu orang lainnya.

"Ya itu karena gua pikir mereka cuma sahabatan, makanya gua malah kasian liat Flora dihukum terus sama Freya. Gua gak mau tahu kita harus bisa pisahin mereka lagi, kalo bisa kita buat Freya benci, sebenci-benci nya sama Flora, kalo bisa keduanya deh saling benci aja.." Kesal Jessi.

Just Friend??[REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang