21+

2.2K 109 17
                                    

   18+ alert!

Like i say before, just read if u want read, if u don't, just leave please.

Enjoy My Sweet Work Sweetie🖤

*

      Hari ini, Flora sudah dibolehkan pulang oleh dokter, karena kesembuhannya yang terbilang pesat itu, ia cepat diizinkan pulang.

"Hati-hati, kamu jangan masuk sekolah dulu ya sampe udah enakan? Aku khawatir kamu kenapa-kenapa nanti disekolah Flo" Ucap Freya yang sedang menuntun Flora untuk berjalan keluar dari Rumah Sakit.

"Iya Freya, lagian aku jalan aja masih susah, kan tadi juga kamu denger, aku belum boleh banyak gerak, jadi mungkin aku gak bakal bisa ke sekolah dulu" sahut Flora.

"Iya bagus, kamu harus banyak-banyak istirahat" Ucap Freya.

Freya pun membantu Flora untuk masuk ke mobilnya.
Setelah selesai barulah ia berjalan menuju tempat kemudi.

 "Fre? Apa gak papa aku ngerepotin kamu terus? Di rumah kamu terus lagi, aku gak enak, mending anterin aku ke apartemen aja ya?" Pinta Flora.

"Hah? Udah gak usah, aku gak papa kok, gunanya aku sebagai pacar kamu apa kalo buat direpotin? Jadi udah nurut aja, gak usah gak enak gak enak gitu, biasanya juga biasa aja" Sahut Freya.

"Ya tapikan ini akunya gak baik-baik aja Freya.." Jawab Flora.

"Flo.. please nurut ya sayang sama aku" Lembut Freya.

Pertahanan Flora runtuh, ia memilih mengangguk pelan sebagai jawaban dengan hembusan nafas panjangnya tu.

"Good, emang sejak kapan kamu punya apartemen Flo?" Tanya Freya.

"Dari dulu juga ada, cuma ya jarang dipake, itu dipake buat pelarian aku aja waktu aku pengen sendiri sebenarnya" Sahut Flora.

"Ohh pantesan, nanti kalo papa mama ku pulang, kamu mau pulang ke apart?" Tanya Freya.

Flora hanya mengangguk mengiyakan,
"Aku gak mau balik ke rumah, pengen dari dulu, cuma ya.. gak tahu deh dulu takut banget sampe nurut aja sama Ayah" Jelas Flora.

Freya hanya mengangguk mengerti, sampai mereka sudah didepan rumah Freya, Freya pun memarkirkan mobilnya disamping rumahnya, membuka pintu miliknya duluan, kemudian membantu Flora untuk keluar. Tak lupa membawa tasnya yang ia letakan  dibangku belakang mobilnya.

Sesampainya dirumah, seperti biasa, keheninganlah yang menyambut keduanya.

"Mama Papa kamu kapan pulang Fre?" Tanya Flora yang sudah mendudukan diri di sofa.

"Ah waktu itu bilang 2bulan lagi, masih lama, tenang aja, mereka pasti kabarin kok sebelum pulang" Sahut Freya, Flora hanya mengangguk mengerti.

"Flo, mau tanya sesuatu boleh?" Tanya Freya.

"Tanya aja Fre" Sahut Flora.

"Kamu gimana ceritanya bisa kayak kemarin?" Tanya Freya.

"Ah itu, aku gak tahu, aku lagi pulang dan tiba-tiba, ada motor yang mencegatku dipertigaan jalan sepi yang waktu itu aku tak sadarkan diri, aku lagi ngebut karena masalah kita, aku gak peduli lagi waktu itu, dan ya aku mengrem mendadak motorku membuatku sedikit terlempar ke depan, mengakibatkan helmku hancur, beruntunglah kepalaku tidak apa-apa, hanya terasa pusing, aku berusaha berdiri, dengan pandangan yang buram itu aku memandang orang yang berpakaian serba hitam mendekat ke arahku, saat sudah dekat, ia menusukku dengan pisau, dan yang terakhir ku dengar adalah "i should say sorry for u Flo" Ucap penusuk itu, berbisik, namun masih terdengar samar sebelum aku benar-benar tak sadarkan diri disana" jelas Flora.

Just Friend??[REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang