Jam sudah menunjukkan pukul 22.00 WIB
"Udah makin dingin nih Flo, pulang yuk? Aku takut kamu kumat tau gak? Jaketnya aja di aku" Peringat Freya.
"Heheh tau aja, udah mulai kerasa sih sebenernya.." Cengirnya.
"Dih.. tadi katanya kuat, nih pake aja jaketnya, aku gak kayak kamu ada alergi dingin gitu" Ucap Freya menyodorkan jaket yang di pakainya.
"Nggak, udah pake aja sama kamu, suruh siapa kamu pake baju pendek coba? Aku kedinginan juga pake baju panjang, lah kamu?" Ucap Flora membalikan keadaan.
Freya hanya berdecak kesal,
"Ck yaudah iya, aku pake, yaudah yuk pulang, abis dari sini kamu langsung pake inhaler kamu" ajak Freya menarik Flora untuk pulang.Flora menurut, hanya menahan senyum dibelakang Freya.
"Tapi bentar deh, kamu happy gak hari ini? Freyana" tanya Flora sambil menarik tangannya.
Menghentikan langkah keduanya..
"Bahagia banget.. Makasih ya Flora.." Sahut Freya."Sama-sama.. Yaudah, ayo pulang.. udah siap bantuin Ratu naik nih.." Ujar Flora mengulurkan tangannya seolah seseorang yang mengajak untuk berdansa.
Freya tersenyum, mulai menerima uluran tangan Flora, dan naik ke motornya.
Flora menyusul, menjalankannya menuju rumah.
Tanpa mereka sadari, seseorang sudah memperhatikan mereka sedari mereka datang.
"Gila Flora Anak orang Lo mau main rusak aja.. Untung tu cewek bisa ngerem Flora.. kalo nggak, udah mereka lakuin hal kek gitu, di tempat itu.. Flora - Flora, nerbener Lo" Herannya bermonolog sendiri saat Flora dan Freya sudah pulang.
*
*
Rumah Freya..
Keduanya sudah berada di rumah, benar saja Flora sudah tak tahan lagi menahan sesaknya, ia menjatuhkan diri di sofa, dengan Freya yang menyediakan inhaler dan obat Flora.
"Tuh kumat kan.. Ih kamu batu banget sih lagian.. so iya banget mau jaketin aku, sendirinya kesusahan.." Gerutu Freya.
"Romantis dikit yang, saran Opung tadi.. tapi ya aku pengen deh buat malam ini jadi malam terindahnya seorang Freyanashifa.." Ucapnya dengan senyumannya, sedikit memiringkan wajahnya untuk berhadapan dengan Freya di sampingnya.
"Udah terindah kok, setiap hari sama kamu aja udah indah banget apalagi dikasih gituan, cewek mana sih yang gak suka digituin.." Sahut Freya dengan senyuman manisnya.
"Ya kali aja kamu kan unik, dipanggil sayang aja gak mau, cuma akhir-akhir ini lagi baik nih, pasrah-pasrah aja dipanggil sayang atau apapun itu.." Ledek Flora.
"Oh jadi maksud kamu aku aneh? Cewek aneh gitu? Ih nyebelin banget" Kesal Freya mencubit tangan Flora.
"A-aduhh sakit sayang.. aku gak bilang aneh, aku bilang unik, pacarku itu unik, cuma ada 1% di dunia.." Sahut Flora.
"Hm buaya.." Kesalnya kembali mencubit-cubit lengan Flora.
"A-aw iya sayang iya, aku buaya, mau apa?" Tanya Flora dengan senyumannya.
"Gak ada, udah yuk istirahat.. sini aku bantu jalan" Ajak Freya sambil bangun, membantu Flora bangun.
Flora mengangguk, bangun, dan mulai mengikuti langkah Freya ke atas.
*
*
Beberapa hari kemudian..
Keduanya sudah berangkat sangat pagi menuju sekolah, karena Freya yang akan mempersiapkan acara sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Friend??[REVISI]
RandomBaca aja guys.. seru kok maybe? walaupun agak tidak masuk akal but it's just fiksi! So, happy reading guys 💐