Pagi yang cerah disertai udara segar menyambut dua orang yang terlihat melakukan aktivitas pagi.
"Hahh.. hahh.. bentar ih cape, kamu larinya cepet banget katanya pelan.." Keluh Freya yang terlihat menunduk, menahan tubuhnya di lututnya.
"Mau minum? Bentar aku beli minum dulu, kamu tunggu aja disini ya sayang" Lembut Flora mendudukan Freya di kursi yang dekat dengannya.
"Mau minuman apa hm?" Tanya Flora.
"Mau Mizone deh kalo ada Flo.." Sahut Freya yang sedang menetralkan nafasnya setelah berlari kecil mengelilingi taman.
"Yaudah tunggu bentar.." Ucapnya sambil berjalan menjauh dari Freya, menuju warung yang tak jauh dari sana.
*Flora POV
Aku berjalan menjauh menuju warung yang tak jauh dari tempat duduk Freya didepan, membeli minuman yang dipesan Freya tadi.
"Bu maaf ada minuman Mizone gak? Sama Pocari deh" Tanyaku pada ibu-ibu yang terlihat menjaga warung itu.
"Ada mas, itu bisa dicek dikotak aja, atau masnya pengen yang gak dingin?" Tawarnya.
"Boleh deh yang dingin, jadi berapa Bu?" Tanyaku yang hendak memberikan uang untuk membayar terlebih dahulu.
"15 ribu kak" Jawabnya.
Aku memberikan uang pas, kemudian membuka kotak es mengambil minuman yang ku mau.
Setelah selesai,
"Makasih bu""Sama-sama mas"
Aku berjalan kembali menuju ke kursi taman yang diduduki Freya, saat sudah dekat, terlihat wajah yang tak asing lagi, aku terdiam, menahan rasa cemburuku saat melihat kedekatan mereka yang lagi-lagi kulihat ke sekian kalinya.
Menarik nafas panjang, melanjutkan langkahku menuju Freya, dan satu orang lainnya disampingnya.
"Nih Fre, pesenan kamu" Ucapku dengan nada datar, sambil duduk disamping kiri Freya.
"Makasih" sahut Freya menerima minumannya, saat hendak membukanya.
"Biar aku bukain.." Ucapku bersamaan dengan orang disamping kanan Freya.
Beruntunglah Freya memberikan minumannya padaku untuk ku buka.
"Udah siang, ayo pulang" Ajakku masih dengan nada datar.
"Yaudah yuk, maaf ya Jess, aku duluan" Pamitnya, membuatku hanya menatap malas ke arah Jessi, kulihat Jessi juga menatapku kesal.
*Flora POV End
Keduanya sudah meninggalkan Jessi, untuk pulang.
Di perjalanan, tak ada percakapan apapun diantara Freya dan Flora itu.
"Flo? Kamu marah?" Tanya Freya.
"Nggak"
"Flo, kamu gak bisa bohong sama aku, pasti kamu kesel kan? Maaf tapi tadi..
Belum selesai Freya menyelesaikan ucapannya.
"Udah gausah dibahas" dinginnya berjalan duluan meninggalkan Freya.
Flora berjalan sedikit jauh dari Freya, Flora agak jauh didepan, Freya di belakang, membuat Freya yang melihatnya enggan mendekat berjalan berdampingan dengan Flora.
Saat di jalan sepi, di tengah-tengah gang gelap diantara gedung pencakar langit.
*Freya POV
Srett
Ku rasakan seseorang membekam sambil menarikku ke gang gelap diantara gedung pencakar langit dijalanan yang sepi itu.
"Hmpphh.." berontakku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Friend??[REVISI]
RandomBaca aja guys.. seru kok maybe? walaupun agak tidak masuk akal but it's just fiksi! So, happy reading guys 💐