8

1.6K 139 12
                                    

Bel pulang sudah berbunyi daritadi, mereka pulang jam 14.00 WIB karena guru-guru yang akan rapat mengenai kegiatan sekolah yang akan datang.

Freya? Sudah terlihat menunggu didepan koridor sekolah, Flora yang baru turun berjalan ke arah Freya yang sudah menunggunya.

Di koridor ia berpapasan dengan Aldo dan teman-temannya.

"Gua tunggu Lo jam 15.00 di alamat yang gua sebut!" Bisiknya.

*Flora POV

Oh iya gua lupa soal itu, syukurlah masih ada waktu sejam lagi.

"Fre? Nunggu lama?" Tanyaku saat sudah disampingnya.

"Nggak kok Flo, ayo" ajaknya.

Aku pun berjalan menyusul Freya ke parkiran.

Memakaikan helm, menurunkan step, dan yang terakhir tentu membantu Freya naik sebelum aku naik.

Setelah selesai, aku mulai menjalankan motorku keluar area sekolah.

"Flo? Jadi kan kamu beliin aku es krim" tanyanya dibahuku.

"Jadi dong, yaudah ayo mampir ke kedai es krim dulu" Ucapku.

Kulihat dia hanya tersenyum lebar dibelakangku, dilihat dari spion yang mengarah ke arahnya.

"Eh Flo, kok spionnya ngarah ke aku?" Tanya Freya yang baru menyadari spionku mengarah ke arahnya.

"Gapapa, biar tahu kamu ngapain, takut kamu lagi ngantuk kan aku bisa berhenti dulu" Sahutku beralasan padahal itu aku sengaja agar aku selalu bisa memperhatikannya.

"Oh gitu, yaudah gimana kamu aja" Ucapnya lagi kembali menyandarkan kepalanya di bahuku.

*Flora POV End

Keduanya sudah berada di kedai es krim sekarang.

Freya ikut masuk kali ini, menunjuk banyak es krim, bahkan mengambil es krim yang ada di dalam kotak persegi panjang.

"Eh Fre? Gak kebanyakan?" Tanya Flora.

"Kan kamu bilang gapapa tadi, ini buat stok tau" Sahut Freya.

Flora hanya menarik nafas panjang, pasrah akan kelakuan sahabatnya itu.

"Huft untung aku masih punya banyak simpenan di bank, yaudahlah jarang-jarang juga traktir Freya"Batin Flora.

Freya yang sudah merasa puas dengan banyak es krim di keranjangnya pun berjalan ke arah kasir.

"Udah? Gak mau yang lain lagi?" Tanya Flora.

"Nggak Flo, ini udah banyak, eh tapi serius nih gapapa?" Tanya Freya memastikan.

"Iya Freyanashifa.. kalo masih mau ambil lagi aja, gapapa kok" tawar Flora.

"Nggak Flo, ini udah cukup, makasih banyak ya.." Ucapnya dengan nada senangnya itu, tak lupa senyum karamelnya.

Flora pun hanya tersenyum dan berjalan ke arah kasir, membayar semua es krim yang Freya ambil.

Selesai dengan urusan bayar membayar.

"Udah kan? Ayo pulang, ini badan aku sakit-sakit" Keluh Flora.

"Oh iya, aku kan mau obatin badan kamu, yaudah yuk langsung pulang aja" ujar Freya.

Flora mengangguk, berjalan ke arah motornya diikuti Freya.

"Duh apa gua bisa menang ya? Badan gua remuk rasanya? Gimana kalo Aldo menang dan gua beneran disuruh pergi sejauh-jauhnya? Duh dah ovt duluan"Batin Flora.

Just Friend??[REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang