16

1.2K 91 5
                                    

    "Jess.. ikut gua" Ucap Christy yang tiba-tiba menarik tangan Jessi menuju toilet dekat UKS, saat Jessi akan kembali membantu teman-teman osis lainnya di lapang.

"Apa sih? Gua lagi sibuk" Kesal Jessi.

"Kapan Lo mau jalanin rencananya? Lo Mulu yang mulai jalan, gua? Gua gak ada perkembangan tau gak.." Gerutu Christy.

"Ya itu Lo kurang usaha, banyak-banyak usaha deh, gua aja udah mulai jalan kok, Lo stuck sendiri, aneh banget" Sahut Jessi.

"Flora terlalu sulit dideketin, apalagi dengan geng nya itu, Lo bisa deketin Freya karena Freya gak punya geng!" Geram Christy.

"Pokoknya sabar aja, mereka baru seminggu jadian Christy, biarin damai aja dulu, Lo santai dulu deh" Ucap Jessi.

"Ck yaudah iya, awas aja ya sampe Lo gak ada rencana.." Kesal Christy, berjalan keluar meninggalkan Jessi ditoilet.

*

*Olla POV

Seperti biasa, aku bekerja dari pagi hari ini, aku akan bekerja untuk pria sialan itu saat sekolah Flora pulang.

Saat sedang sepi pelanggan..

Drttt

Getar ponsel mengejutkanku, membuatku segera mengambilnya di depanku.

"Halo? Apa kamu sudah mulai memantaunya Olland?"

"Sudah tuan.." sahutku memutar bola mataku malas.

"Saya dengar sekolah itu akan mengadakan kampus day, bisakah kamu melakukan penembakan saat event tersebut?"

Deg

"Melakukan penembakan pada event sekolah? Oh ayolah yang benar saja.."Batinku.

"Halo Olland, apa kau masih disana, kau bisa mendengar perintahku?"

"Saya mendengarnya tuan"

"Baiklah, aku juga mendapat informasi dia memiliki pacar, kau bisa menjadikan pacarnya targetmu, atau langsung ke anak sialan itu juga tak apa, senyamanmu saja.."

Aku benar-benar malas disuruh-suruh seperti ini, arghhh andai saja orang tua ku tak memiliki hutang Budi padanya.

"Baik tuan.." sahutku langsung mematikan telponnya, melempar kasar handphoneku, aku tak peduli jika itu rusak atau tidak, aku benar-benar tidak ingin melukai sahabatku sendiri.

Apa yang harus ku lakukan Flora?

Maafkan aku..

*Olla POV End

*

*
      Ucapan Opung benar, lagi-lagi sekolah dibubarkan jam 11.00 pagi.

"Flo? Lo emang mau ikut tampil bareng kita buat malam nanti? Keadaan Lo gimana?" Tanya Aldo.

"Ikutlah, gua gak ada kerjaan kalo gak ikut, gabut tau.." keluhnya.

"Serius gapapa? Nanti kita dimarahin sama pawang Lo lagi.." Tanya Lulu memastikan.

"Iya pawang Lo serem kalo marah" Ngeri Oniel.

"Udah tenang aja, nanti gua marahin balik kalo Freya marahin kalian.." Ucap Flora.

"Emang berani marahin balik cewek Lo?" Tanya Opung.

"Nggak sih hehehe" Sahut Flora dengan cengirannya.

"Bego, yaudahlah gua gak peduli si sama cewek Lo mau marah atau nggak, Lo kalo mau ikut, ikut aja, itupun kalo Lo sanggup" Ucap Aldo sambil berjalan meninggalkan yang lain dibelakang.

Just Friend??[REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang