32

984 95 24
                                    

  Brakk

Pintu rumah Freya terbuka dengan kasar, menampakkan Freya dengan wajah berantakannya karena sudah menangis sepanjang perjalanan.

"Astaghfirullah sayang? Kenapa hey? Kamu nangis? Tadi katanya mau nemuin Flora.." Khawatir Ve.

"Gak ma, lupain Flora, aku mau berangkat sekarang, aku gak mau ketemu dia lagi ma hiks.. Flora jahat ma Flora jahat hiks.. hiks.. aku gak mau ketemu dia lagi ma.." Tangisnya pecah,memeluk Mamanya erat, menangis dipelukan Mamanya.

"Iya kenapa sayang, Flora kenapa hm? Kamu yang tenang dulu, coba pelan-pelan ceritain ke mama, Flora kenapa?" Tanya Ve dengan lembut.

"Kenapa ini ribut-ribut? Loh sayang kamu kenapa? Siapa yang udah bikin anak kesayangan papa nangis hm?" Tanya Kinal.

"Flora Pa, Ma udah perkosa anak orang.."

"HAH?!" kaget keduanya.

"Kamu jangan ngarang cerita Freya, pasti bukan Flora itu.." Ucap Ve tak terima.

"Gak ma, itu Flora aku liat sendiri mereka berdua di kamar private Bar milik keluarga Aldo, Pa Ma Freya mau berangkat sekarang aja Ma, Freya gak mau ketemu Flora lagi hiks.." Tangisnya.

"Ck apa yang kamu bilang bener Freya? Flora brengsek ternyata seperti ayahnya" Geram Kinal.

"Sayang..

Tiba-tiba Flora datang dengan wajah terengah-engahnya karena berlari dari bar ke rumah Freya, yang mana jarak dari bar Aldo ke rumah Freya sekitar 5 km mungkin.

"Assalamu'alaikum Pa, Ma Freya nya ad..

Belum selesai Flora bicara didepan pintu sambil menunduk..

Kinal menarik baju Flora membuat Flora sedikit terangkat ke atas.

"Kamu! Kamu ngapain kesini?! Kamu udah sakiti anak saya, dan kamu masih berani datang kemari?! Brengsek kamu!!"

Bugh

Kinal memukul wajah Flora, membuat Flora terlempar jauh ke belakang.

"Sayang!! Berhenti! Jangan sakitin Flora.." Panik Ve berlari menghampiri Flora untuk membantunya bangun.

Freya masih menangis, ia khawatir namun rasa kecewanya lebih besar sekarang.

"Kamu masih belain anak yatim kayak dia?! Anak kamu itu Freya VERANDA! Bukan Flora!" Bentaknya dengan wajah memerahnya.

"Dia emang bukan anak aku, tapi Dia anak sahabatku"

"VERANDA!" Bentaknya dengan tangan yang mulai terangkat hendak menampar wajah istrinya. Dengan sigap Flora menahan tangannya,

   "Gak usah kasar sama istri sendiri, fine gue emang yatim, gue terima hidup gue kayak gitu, tapi kalo gue bisa buktiin gua gak salah, izinin Freya balik ke gue, kalo gue salah, Lo Kinal! Lo bisa bunuh gue, hidup gue ya anak Lo, kalo anak Lo sama orang lain, buat apa gue hidup, FREYA LO DENGER KAN?! GUA BAKAL BUKTIIN KALO GUA GAK SALAH, BIAR BAPAK LO GAK SEBUT GUA YATIM LAGI!! SORRY DEH GUA YATIM! KURANG ADAB LO SAMA YATIM?!!" Geramnya. Veranda terus memegangi tangan Flora, agar ia tak lepas kendali. Flora yang sudah emosi menghempas kasar tangan Veranda meninggalkan pekarangan rumah Freya.

"Ck bocah sialan!" Kesal Kinal.

"Udahlah, kamu bilang gak akan sakiti Flora.. aku kecewa sama kamu mas, kamu nyakitin anak sahabat aku, yang jelas-jelas dia titipin sama kita, bener kata Flora, kamu gak ada adabnya mas gak ada! Aku malu sama alm. Yupi, dia pasti sakit hati kalo denger anaknya kamu hina begitu, otak kamu dimana hah?! Kalo ngomong itu pake otaknya, kamu gak sopan bilang dia begitu mas, kamu gak inget? Dulu kita lagi susah, siapa yang bantu? Yupi mas yupi, kita diambang kebangkrutan, siapa yang bantu? Sodara kamu?! Gak ada yang bantu kita selain Yupi, kamu giniin anaknya, sama aja kamu gak tahu diri sama apa yang udah Yupi kasih buat kita, kamu mikir dong mas!!" Marahnya dengan berderai air mata.

Just Friend??[REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang