35

980 91 33
                                    

  _1 tahun kemudian..

"Hadirin-hadirin yang terhormat, suatu kebanggan bagi pihak sekolah, tak terasa acara kelulusan kelas 12 tahun ini berjalan dengan sempurna, suatu kehormatan juga, bapak ibu wali siswa dapat datang ke acara pelepasan kelas 12 ini..

*Aldo POV

Lo dimana Flo? Ini hari kelulusan kita, tapi selama 1 tahun ini.. Lo gak pernah ngasih tanda-tanda Lo masih hidup atau nggak.. Kak gua kangen Lo kak.. Gua seneng pas tahu Lo kakak gua, tapi.. harus banget Lo ninggalin gua lagi? Gua udah setahun ini jalanin hubungan gua sama Shani, walaupun banyak banget hal yang gua lewatin sendiri tanpa Lo, contohnya pas Gracio masih gangguin hubungan gua, tapi sekarang semuanya udah selesai kak, Lo gak perlu khawatir lagi, Amanda udah di penjara, gua laporin dia soal Christy, Gracio gua juga udah masukin dia ke penjara karena percobaan pembunuhannya sama gua, gua selesain semuanya sama JMT, Lo gak mau balik kak?

"Kepada Revan Fidela Aldo Pantjoro silahkan maju ke depan.."

"Sayang.. giliranmu" Lembut Shani sedikit menyenggol tanganku.

Saat aku hendak bangun..

"Bentar, kancing kamu yang bener ih.." kesalnya sambil mengancingkan bajuku yang terlalu terbuka karena aku membiarkan 2kancing atasnya terbuka.

Saat selesai, aku pun bangun, ia hanya mengancingkan satu kancing, aku pun berinisiatif mengancingkan baju kemeja hitamku sampai atas.

Aku melirik ke arah Shani, ia hanya tersenyum dan memberikan wing matanya, aku ikut tersenyum sampai tiba didepan, kepala sekolah mengalungkan piagam sekolah di leherku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aku melirik ke arah Shani, ia hanya tersenyum dan memberikan wing matanya, aku ikut tersenyum sampai tiba didepan, kepala sekolah mengalungkan piagam sekolah di leherku. Aku tersenyum saat kamera menyorot kami yang sedang berjabat tangan, setelah itu Salim untuk kembali ke tempat duduk.

*Aldo POV End

Semua siswa/i bergantian maju ke depan untuk mendapatkan penghargaan terakhir dari sekolah.

15.00 WIB

Acara pelepasan sudah selesai dari satu jam yang lalu. Disisi lain JMT terlihat berkumpul, namun dengan wajah murungnya masing-masing.

"Kenapa pada murung gini? Harusnya kalian seneng dong ini hari kelulusan kalian.. gak kerasa banget kan, kayak kemaren kalian baru aja kelas 11, sekarang tiba-tiba udah lulus aja.." Ucap Shani.

"Seneng sih, tapi rasanya kurang lengkap gak ada Flora.. yakan Do.. sorry banget ya.. kita gak nunjukin keberhasilan sama Lo.. Kita gak guna emang" lirih Opung.

"Gak pung, kalian berguna kok, ini semua bukan salah Lo semua, mungkin sekarang udah waktunya kita ikhlas kan? Final chapter JMT? Sini pelukan, udah lama nggak, walaupun kita udah gak satu sekolah, gua harap kita masih kayak biasa ya.. walaupun Oniel udah pacaran sama Kak Indah dari 5bulan lalu, Aran juga udah sama ka Chika dari 3bulan lalu, begitupun gua, kita jangan saling lupain ya, Pung, Lu, gua bakal kangen kalian.." Lirih Aldo. Semuanya ikut berkaca-kaca mendengar ucapan Aldo, mereka mendekat untuk saling memberi pelukan, begitupun pacar-pacarnya yang hanya tersenyum melihatnya, Chika dan Indah yang menyempatkan waktu untuk datang ke markas JMT, menemani kekasihnya masing-masing saat perpisahan.

Just Friend??[REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang