30 menit kemudian..
Shani dan Aldo baru datang ke basecamp membawa makanan yang dibelinya tentu saja.
Cklekk
Pintu terbuka menampakkan wajah Aldo dan Shani.
"Set dah lama amat do, lu ngedate dulu ya?" Ledek Lulu.
"Gak, nih gua beliin ramen kesukaan kalian, Flo gua gak tahu lu suka ramen atau ngga,tapi ramen Lo sama kayak kesukaan Opung, jadi maaf kalo gak enak ya.." Ucap Aldo.
"Gak bakal nyesel Lo Flo, makan ramen kesukaan gue" Bangga Opung.
"Ceilah, paling rabboki lagi kan Lo" Ucap Oniel.
Opung hanya menyengir, ia mulai mengambil bagiannya dan Flora diikuti Lulu dan Oniel.
"Lu berdua gak beli?" Tanya Oniel.
"Udah dimakan disana.." Sahut Aldo.
"Uhukk.." Tersedak Opung.
"Tuh kan, gua bilang apa, mereka ngedate dulu.." Ucap Lulu.
Shani diam, ia benar-benar dibuat tak berkutik oleh tingkah manis Aldo tadi.
"Eh anak orang lu apain? Diem Mulu gitu" Ujar Flora.
"Hah? Hey? Lo gapapa?" Tanya Aldo menyadarkan Shani yang terdiam sedaritadi.
"Ah gapapa, iya silahkan dimakan ya kalian, aku udah makan kok sama Aldo tadi.." Sahut Shani.
"Ekhmm gercep banget Lo padahal baru ketemu tadi loh.." Goda Flora.
"Apasih Flo, gua cuma nraktir dia makan, dia juga baru disini, jadi gua mau berbaik hati aja hari ini.. toh kalian juga gua yang bayar kan? Udah si tinggal makan aja" Kesal Aldo diakhir kalimat.
"Ceilah gitu doang marah lu, mang napa si gaboleh kita nanya?" Tanya Lulu.
"Ya gapapa sih.. udah makan cepet abis itu kita latihan lagi, dari awal, sampe akhir, kita pulang jam 5 nanti karena acaranya mulai abis isya juga kan" Ucap Aldo.
"Iya yaudah, makasih ya Aldo makanannya.." Sahut Flora.
"Makasih bang.." Ucap Lulu dan Oniel.
"Makasih Do.. walaupun nunggu lama gapapa dah asal dikasih makanan enak buat isi tenaga kita hehehe" Cengir Opung.
Semuanya mulai fokus makan, kecuali Shani yang sedaritadi memperhatikan Aldo yang sedang bicara pada sahabatnya itu. Tersenyum sedikit memandangi Aldo.
"Kenapa liatin gua? Ada yang aneh dimuka gua?" Tanya Aldo yang menyadari Shani sedang memperhatikannya, ia pun menoleh ke arah Shani.
Shani segera mengalihkan pandangannya ke arah lain.
"E-enggak kok.." Sahutnya.
"Ceilah gak disini, gak disekolah, berasa jadi nyamuk gua" Kesal Lulu.
"Cari cewek dong, gua aja udah mulai chattingan sama ayang Indah.." Ujar Oniel.
"Hah? Serius lu? Sejak kapan?" Tanya Opung.
"Semenjak kejadian Flora kemaren, dia tanya-tanya gitu, eh tahu-tahunya sampe sekarang" Sahut Oniel.
"Ciee bapak Oniel udah mulai beraksi, Lo harus banyak-banyak terimakasih sama gue" Ucap Flora.
"Iya dah iya, makasih banyak Flora.. Semoga aja ada perkembangan ye, dia sibuk banget mo gua deketin" Ucap Oniel.
"Buruan tembak ege, kak Indah kan udah mau lulus.." Titah Lulu.
"Iya bener, tinggal beberapa bulan lagi, nanti udah lulus, nyesel gak pernah coba usahain deket sama kak Indah.." Tambah Flora.
"Iya juga.. nanti deh kalo gua ngerasa dia udah nyaman.." Sahut Oniel.
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Friend??[REVISI]
RandomBaca aja guys.. seru kok maybe? walaupun agak tidak masuk akal but it's just fiksi! So, happy reading guys 💐