_18.00 WIB
Flora terlihat baru saja menyelesaikan kewajibannya, ia berjalan menuju balkon, melihat pemandangan kota malam yang masih ramai dengan lampu-lampu kendaraan dibawah.
"Biasanya gue Manja-manja nih sama Freya.. baru juga sehari elah, gak bisa banget nih gue, duh pasti Mama Ve marah nih sama gue, gak nepatin janji, gak ngejagain anaknya, ah wtf Jessi, ci Shani juga udah balik, sepi banget ni apart" Gumamnya, saat sedang melamun..
Drttt
Ponsel bergetar di sakunya, ia pun bergegas mengambilnya.
*Flora POV
"Aldo? Tumben tu anak telpon duluan, biasanya paling anti"
Aku pun mengangkatnya,
"Halo, Flo? Gimana ceritanya ci Shani bisa tiba-tiba dirumah dah? Perasaan gua gak ada tuh liat lu gerak"
"Pirisiin gii gik idi liit i girik, gak usah banyak bacot deh, kek bocah Lo marah-marah gajelas, silent treatment gitu, asik Lo begitu?" Kesalku.
"Heheh ya sorry deh gue salah, maafin manusia-manusia salah kek gue deh, abisnya Lo diem-diem aja gak jelasin apa-apa ke gue"
"Susah dijelasin, gue mau selesain semuanya sendiri, biar Freya cepet balik"
"Hah? Emang Lo sama Freya kenapa? Putus Lo ya?"
"Iya, gitu deh masalahnya ribet pake banget"
"Besok, kita kumpul di basecamp, gue mau denger semua masalah Lo"
"Lo gak akan marah? Ini bener-bener masalah gue, sampe Lo sama ci Shani aja dapet imbasnya, gue gak mau nambah korban Do"
"Lo temen kita Flo, masalah Lo masalah kita juga, hidup Lo hidup gue juga, jadi please gua gak mau kita bubar cuma gara-gara Lo egois selesain semuanya sendirian, Lo bisa bergantung sama kita, andelin kita, fine gue minta maaf, kemaren gue udah marah-marah gajelas, iya kek bocil deh gue, tapi mau semarah apapun gue, gue tetep sayang sama Lo, makasih ya Lo udah belain gue, sampe Lo berantem, sorry gue masih gengsi tadi, sorry keliatan gak peduli, maafin gue ya Flo?"
"Ade ape nih seorang Aldo mengeluarkan kata-kata mutiaranya, santai gue gak marah, gue gak suka aja Zean ngehina Lo, JMT, gedek gue"
"Sweet banget sih Flora Rendy Jayawinata ini hahaha, sesayang itu Lo sama JMT?"
"Berisik ah, Lo telpon gue cuma mau bilang makasih? Minimal traktir gue makan lah, laper nih, gabut juga gue"
"Hahaha iya gabut, kan sekarang gak sama neng Freya, eh iya Lo tinggal dimana anjir, kalo udah gak sama Freya.."
"Gue ada apartement, udah lama cuma gue gak pake aja, baru dipake sekarang nih, daripada ngegembel gue"
"Iya juga, yaudah gue ke situ ya, Lo sharelock aja"
"Do ajak ci Shani dong, gue puas banget kemaren godain cewek Lo"
"An* Lo apain ci Shani hah? Kemaren katanya pulang ke apart Lo, kalo Lo macem-macem gue bunuh"
"Santai napa bang, kagak ngapa-ngapain juga, cuma kayaknya gue tahu kenapa Lo suka deh sama tu cewek"
"Paan si, siapa yang suka ma dia? Gak ada ya, daritadi cewek Lo cewek Lo dikira pacar gue apa"
"Yang bener? Nanti ci Shani sama gue Lo nangis"
"Dih? Suka Lo? Ambill bang ambil"
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Friend??[REVISI]
RandomBaca aja guys.. seru kok maybe? walaupun agak tidak masuk akal but it's just fiksi! So, happy reading guys 💐