Hari sudah mulai gelap, namun Freya masih belum menampakkan diri, membuat Flora khawatir sekarang.
"Pa? Kok Freya belum kesini ya? Katanya nanti sore juga kesini, ini udah mau gelap Pa.." khawatir Flora.
"Yasudah nanti Papa kerahkan orang untuk mencari tahu okay? Semoga Freya tidak papa" Ucap Bobby menenangkan.
"Yaudah iya Pa" lirih Flora, ia diam dengan mata yang masih diperban itu.
*Disisi lain..
"Jess.. Kita mau kemana? Ini udah mau gelap, katanya kita cuma mau makan bareng untuk terakhir kalinya.." tanya Freya yang berada di mobil Jessi sekarang.
"Iya sabar ya Fre, kamu percaya kan sama aku? Aku gak akan nyelakain kamu, aku cuma mau kita punya moment terakhir bersama, maafin aku ya? Kemaren aku udah kasar sama kamu.. Kamu maafin aku kan?" Tanya Jessi dengan lembut.
"Hmm aku udah maafin kamu kok" pasrah Freya. Hening keadaan sangat hening namun mobil itu tak kunjung berhenti..
"Jess? Kok ke hutan? Kamu mau bawa aku kemana Jess?!" Panik Freya saat Jessi menjalankan mobilnya ke tempat sepi menuju hutan.
Jessi diam, membuat Freya tak karuan sekarang.
"Jess.. jawab aku! Kita mau kemana?! Kamu mau bawa aku kemana Jess?!" Panik Freya sambil menggoyangkan tubuh Jessi yang sedang menyetir.
"DIAM! Pilih diam atau kubunuh!" Ancamnya dengan nada tingginya itu.
Freya mulai gemetar, air mata pun sudah terlihat tinggal turun dari pelupuk itu, takut tentu saja, ia tak berpikir Jessi akan melakukan hal gila ini, karena pada awalnya..
*Flashback On
Sepulang sekolah, Freya terlihat sedang menunggu Aldo menjemputnya, namun yang ditunggu-tunggu tak kunjung datang sampaii..
"Eum hai Fre.." sapa Jessi.
"Hai?" Heran Freya.
"Aku cuma mau minta maaf.. maafin aku ya kemaren aku udah kasar banget sama kamu, sampe nyakitin kamu, maafin aku ya.." lirih Jessi.
"Hah?" Freya tampak bingung sekarang, kenapa sikap Jessi tiba-tiba berubah 180° terhadapnya.
"Kamu pasti heran, iya gak papa kok, niatku cuma mau minta maaf, dan kalo bisa boleh gak aku minta 1hal terakhir dari kamu Fre?" Tanya Jessi.
"Aku udah maafin kamu kok, sesuatu? Apa itu?" Tanya Freya.
"Aku pengen makan bareng kamu untuk terakhir kalinya, aku yang traktir deh, gimana? Kali ini aja Fre, sebagai tanda permintaan maaf aku, gimana? Kamu mau kan?"
"Eum.. boleh deh"
"Yess.. makasih Fre.. yaudah yuk naik ke mobilku" ajaknya sambil menggenggam tangan Freya.
Freya menurut ia berjalan mengikuti Jessi yang menariknya menuju ke mobilnya.
*Flashback Off
"Jess.. aku mau pulang Jessi.. Tolong jangan gini.." lirih Freya.
"Berisik! Gua bilang diem ya diem! Tuli Lo?!" Geramnya.
Lagi-lagi Freya hanya menunduk takut. "Flora.. tolong aku.." Batin Freya.
*
*
"Sayang ini udah sore, kamu gak jemput Freya hm?" Tanya Shani yang sedang membereskan kamar Aldo dengan Aldo yang sibuk memainkan Nintendo Switch nya.
"Hah? Jam berapa ini?" Tanya Aldo.
"Jam 15.30?" Jawab Shani.
"Astaga, iya aku lupa, yaudah sayang aku berangkat dulu, aku lupa aku harus jemput dia.." Panik Aldo mengambil jaketnya kemudian berjalan ke arah Shani memeluknya sebentar untuk pamit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Friend??[REVISI]
RandomBaca aja guys.. seru kok maybe? walaupun agak tidak masuk akal but it's just fiksi! So, happy reading guys 💐