Sekolah sudah terlihat ramai di jam 19.00 WIB.
Begitupun JMT yang baru saja sampai ke sekolah dengan pakaian seragam, namun bukan celana yang mereka gunakan, melainkan rok.
Membuat semua siswa/i pangling melihat penampilan JMT.
Saat memasuki koridor..
"Eh? Siapa mereka? Apa mereka murid baru? Tapi kenapa datangnya sekarang?"
"Iya, siapa ya?"
"Cantik banget gila.. kira-kira siapa ya.."
"Duh gua insecure abiss.."
Begitulah bisik-bisik siswa/i yang sudah standby dari Magrib, ditambah adik kelasnya, OSIS tidak pulang karena ya mereka memantau jalannya acara, kecuali panitia inti yang dibolehkan pulang atas izin dari Indah dan Chika.
"Duh malu banget gue sumpah.." Gumam Flora.
"Lo cakep Flo, percaya sama gue.." Ucap Aldo.
"Cewek banget kita.." Tambah Oniel.
"Iya padahal lu kan bapack-bapack hahaha" canda Lulu.
"Shutt, kalian mending nunggu dikelas sambil latihan, gua mau daftarin penampilan kita dulu karena kita kan beda kelas semua ini.. Lulu 11 IPS 1 sama Oniel. Dan Aldo sama gue IPS 3, dan Flora IPA 1 kan?" Tanya Opung memastikan.
"Iya, yaudah kita ke kelas dulu, biasa guys ke kelas gua yang paling deket.." Ajak Flora. Yang lain pun naik ke tangga, kecuali Opung yang akan bicara pada OSIS yang mengurus rundown acara.
*
*
Kediaman Freya..
Jessi sudah terlihat menunggu didepan pintu Freya untuk mengetuk pintu.
Cklekk
Pintu terbuka menampakkan Freya dengan pakaian casualnya, membuatnya terlihat cantik di mata Jessi.
"Cantik.." Gumam pelan Jessi.
"Apa? Lo bilang sesuatu?" Tanya Freya.
Jessi segera menggelengkan kepala,
"Nggak, udah ayo, yang lain pasti udah mulai sibuk.." Ajak Jessi. Seperti biasa ia membukakan pintu untuk Freya masuk terlebih dahulu, setelah Freya masuk, barulah dirinya ikut masuk.Perjalanan hening, entah kenapa mereka sedikit canggung malam ini, karena Jessi yang menggunakan pakaian casual yang terkesan boyish, membuat Freya juga ikut tak bisa berkata-kata.
"Kok Jessi cakep ya dilihat-lihat.. eh jangan mikir yang aneh-aneh deh, Lo punya Flora.."Batin Freya.
Tak memakan waktu lama keduanya sudah sampai di area sekolah.. sekolah sudah terlihat ramai dengan anak-anak yang sudah mulai mencari tempat duduk untuk menyaksikan atau bahkan tampil malam ini.
"Kamu mau langsung duduk atau ke kelas dulu?" Tanya Jessi.
"Eum aku mau langsung duduk aja, takut gak kebagian.. Sambil bantu-bantu anak osis yang ada disekitaran sana juga sekalian.." Sahutnya.
Jessi hanya mengangguk mengerti, mulai turun, dan membukakan pintu mobilnya untuk Freya.
"Yaudah kamu duluan aja, aku disuruh ke ruang osis dulu sama kak Indah.." Ucap Jessi.
"Oh yaudah.." Ucap Freya berjalan menuju lapangan, mencari pekerjaan + tempat duduk.
*Jessi POV
Aku membohongi Freya tadi, karena aku akan menemui seseorang yang akan kuberi tugas malam ini..
Aku berjalan di koridor, menuju ruangan paling ujung, yang sudah terdapat seseorang dengan pakaian serba hitam + memakai masker dan topi itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Friend??[REVISI]
RandomBaca aja guys.. seru kok maybe? walaupun agak tidak masuk akal but it's just fiksi! So, happy reading guys 💐