Terimakasih Sista🧡

1.5K 70 51
                                    

Alhamdulillah setelah sekian bulan menggarap cerita ini akhirnya aku bisa mencapai epilog juga

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Alhamdulillah setelah sekian bulan menggarap cerita ini akhirnya aku bisa mencapai epilog juga. Diawali dengan prolog kemudian diakhiri dengan epilog hehe ...

Terimakasih readers setia 'Angga Sayang Ibu' yang udah setia memberikan vote dan komentar kalian untuk cerita ini. Cerita ini aku mulai sekitar bulan Oktober 2022 kemarin, dan baru bisa tamat bulan April 2023. Lama banget ya ampun ... maaf sekali sering menggantung bab karena aku pribadi waktu bulan Oktober-Februari kemarin bener-bener nggak punya banyak waktu gyus ... aku biasanya nulis di hari Jum'at karena memang longgarnya di hari Jum'at itu, terus abis itu aku lanjutin sampai weekend (kalau nggak ada kerja kelompok). Baru deh hari Minggu atau Senin baru bisa update satu chapter😭. Jujur banget aku nggak mau tamatin cerita ini, pengen nulis Angga terus, gak pengen pisah sama akun-akun kalian yang selalu membanjiri notifikasi orangeku. Aaaa kalau aku buat karya lagi, kalian harus mampir ya🧡✍️😇

Dan yang bikin aku terharu adalah kalian mau bertahan sampai titik ini detik ini menit ini! Kalian mau menyempatkan berkomentar 'next semangat' 'nexxtt' 'lanjut!' Dsb... Arrghh aku suka bangett!! Makasih juga buat kalian yang tiap buka bab selalu menekan bintang. Terimakasih untuk akun-akun setia yang sudah mengikuti perjalanan karya aku dari cerita Azkarino😚 aku nggak tau apa alasan kalian mau membaca karangan cerita dari aku yang masih amatir ini, aku berterimakasih sekali teman-teman. Kalian sungguh membuat diriku semangat berkarya!

Aku sangat menyukai genre sicklit, saking cintanya aku dengan genre itu di kehidupan real live aku sampai ikut organisasi palang merah guys😆 dan ternyata organisasi itu sangat cocok dengan diriku yang sangat menyukai cerita, film, buku, atau apapun yang berbau sicklit. Disana aku diajarin cara menangani orang pingsan, sesak napas, luka bakar, mimisan, yahh pertolongan-pertolongan seperti di sekolah-sekolah itu lah. Bahasa singkatnya PMR. Atau di sini juga ada yang join PMR di sekolahan dulu?

Tapi selama ini gua jarang banget nanganin cowok pingsan. Asli bahkan gak pernah😆. Serius, aaaa jadi inget Angga dia sering bat collapse hehe🙏🔪. Maaf ya Angga ...

Menurutku membuat cerita sicklit lebih menantang sih, karena kita dituntut tau dulu karakter penyakit yang akan kita ambil, karena kan bisa dipadukan dengan adegan-adegan yang akan dialami tokoh. Dan untuk penggarapan Angga yang terkena LLA ini aku mempelajari dari banyak video tentang penyakit itu, mencari situs web tentang penjelasan mendalam penyakit LLA, dan membaca buku-buku yang bertema sicklit.

Maaf ya kalau konflik di cerita ini nggak nyambung atau terkesan aneh. Kalian juga harus maklum aku bukan penulis profesional yang memiliki skill nulis tingkat dewa. Aku hanya ingin memberikan curahan haluku kepada kalian yang berminat membaca. Maaf juga apabila terdapat ejaan yang kurang pas. Aku selalu memberikan yang terbaik untuk karyaku, merevisi tulisanku sebelum aku publish, so, maaf kalau belum bisa memberikan hasil cerita yang kalian harapkan.

CERITA INI JANGAN DI HAPUS DULU DARI PERPUS KALIAN!

MAU FOLLOW AKUN AKU JUGA BOLEH, MAU PROMOSIIN CERITA INI JUGA BOLEH, MAU BACA ULANG JUGA BOLEEEH.

Sis ...

Makasih ya ... makasiiih banget!

Coba kalian bilang ke aku, kalian butuh cerita sicklit yang seperti apa, dan pinginnya alurnya yang bagaimana. Coba komentar di sini, jelasin aja cerita seperti apa yang kalian inginkan. Ayo satu-satu!

Nanti kalau ada waktu sabi lah aku buatin, sekalian mengasah pengetahuan aku tentang berbagai penyakit. Anjay pengetahuan kok berbagai penyakit :v

AKU MAU NANYA APAKAH ANGGA TERMASUK JAJARAN SICKLIT YANG KAMU SUKA? APA ALASANNYA?

Jawab yaaa ... biar aku tau selaku orang yang udah menulis cerita ini :) Biar ada kesan buat aku selama menulis cerita ini, ayo bilang dong ...

Angga Sayang Ibu:
40% SICKLIT, 30% FAMILY, 20%FRIEND, 10%ROMAN.

Aku akan kembali setelah ujian. Buat kakak-kakak kuliah dan kakak-kakak yang udah bekerja semangat yaa! Terimakasih sudah mampir membaca

Buat temen-temen yang sebentar lagi mengikuti UKK, semangat juga yaa!! Semoga diberikan kelancaran dan hasil nilai memuaskan! Terimakasih sudah mampir membaca!

☠️: CERITA KOK SICKLIT TERUS?!

✍️: Ya suka-suka gua lah, otak-otak gua, yang nulis juga gua. Sicklit bukan sembarang sicklit boss😎

Salam hangat

Salam hangat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

andarrr.wp

#sicklitbukansembarangsicklitboss🔪
#sicklitarea!
#salampenyiksaan🔪☠️

Angga Sayang Ibu✔️[Tamat]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang