bab ketiga

1.5K 87 0
                                    

.

.

.

Setelah pagi menjelang jin dan Jungkook pun pergi kerumah orang yang bisa membantu Jungkook.


"...Kak jini yakin dia bisa membantu ku.."


"...Ya Jung, kau jangan kwartir dia orang yang baik kok... Buktinya setiap aku kesulitan uang pasti dibantu...."ucap jin meyakinkan.


"...Baiklah kak..."jawab Jungkook semangat.


Setelah sampai di rumah yang cukup mewah itu seokjin menekan bel, ternyata temannya itu seorang ilmuan yang terkenal dengan alat ciptaan nya dia bisa melakukan sesuatu yang tidak bisa orang lakukan.


"..ada apa jini...?"ucap pria dengan senyum dimple yang menawan.

"...Begini Joon , teman ku ini mengalami kesulitan uang adiknya harus dioperasi.... Apakah kamu bisa membantu nya....?"

"....itu bukan masalah besar bagi ku..,aku bisa membantu..."

Belum sempat Jungkook dan jin bernafas lega, namjoon sudah melanjutkan ucapan nya.


"....Tapi dengan satu syarat,yaitu dia harus mau menjadi kelinci percobaan ku untuk alat penemuan ku yang baru...."

"...APA.... "ucap Jungkook dan jin bersamaan.

"....apa kau sudah gila Joon....?kenapa kau memberikan persyaratan seperti itu,...kau tidak pernah meminta Ku melakukan apapun saat aku meminjam uang mu...."ucap jin marah.

"...Itu berbeda jini, kau tau kan bahwa aku menyukaimu ...."namjoon tersenyum manis menunjukkan dimple nya yang menawan.


"...Tapi tidak harus dengan menjadikan Jungkook sebagai kelinci percobaanmu kan...?dia itu sudah kuanggap sebagai adik ku sendiri Joon...."

" ...Sudahlah kak, aku tidak masalah dengan itu yang penting adikku bisa sembuh...."Jungkook mencoba melerai keduanya,bisa bisa akan ada baku hantam disini.


"...Baiklah aku sudah mentransfer uang ke rekening mu...."

Setelah mendapatkan uang dari namjoon , Jungkook langsung pergi kerumah sakit.

.


.


.


Operasi pengangkatan tumor pada adik lancar saat ini Jungkook sedang berbicara dengan adik nya.


"...Kak uang untuk operasi kan mahal, memangnya kakak dapat uang dari mana...?"ucap suno khawatir,dia takut kalau kakak nya melakukan hal yang salah karena nya.

"....Kamu tidak perlu khawatir sayang, pokoknya yang harus kamu fokus kan hanya pada kesehatanmu saja ya....! masalah uang kamu tidak usah memikirkannya...." Jungkook tidak ingin adiknya memikirkan hal yang tidak perlu, karena itu sudah tanggung jawabnya.


Setelah memastikan adiknya tidur, Jungkook memutuskan langsung kerumah Namjoon.


"...Jungkook bagaimana operasi adikmu apakah berjalan lancar...?"


"....Ya tuan terimakasih sudah meminjamkan uang kepada saya,saya berjanji akan mengembalikan uang itu segera.... "

"....Tidak usah difikirkan dan panggil aku kak Joon saja ya....jangan terlalu formal kau sudah dianggap sebagai adik bagi jini berarti kau adikku juga..."

"...Tuan maksud ku kak Joon,...aku kesini ingin melakukan syarat dari kak namjoon... "

"...Apa kau yakin...?"bukannya namjoon tidak senang, tetapi bukankah terlalu awal karena baru saja pagi tadi Jungkook datang untuk meminjam uang kepada nya dan sekarang saat malam hari langsung datang.apakah gadis itu tidak capek fikirnya.

"...Tentu kak... aku ingin segera menyelesaikan nya ..."


"....Baiklah mari ikut dengan ku ke laboratorium pribadi ku...."
Keduanya pergi ke lab pribadi namjoon.

























Bersambung.

Ilmuan ganteng

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ilmuan ganteng

Cinta Beda Dunia (Taekook)✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang