bab ketiga puluh satu

967 91 17
                                    

.



.



.



Jungkook masih mematung saat melihat mata yang sama, hidung yang sama, bahkan kulit tan yang sama kini sudah berada dihadapannya.





Air matanya mengalir deras dipipi gembilnya, ingin rasanya jungkook memeluknya erat, tapi kemudian dia terkejut saat merasakan pipinya ditangkup dan pria tampan berambut biru itu memandangnya Lamat.





"....hei manis... kenapa menangis..? Apa kau takut mendengar suara mommy ku yang seperti toa itu.....?"kemudian pria itu berteriak karena telinganya dijewer oleh Baekhyun dengan kuat.





"...Aduhhhh aduuuhh mom sakit.... kenapa kasar sekali sih...sama anak sendiri...."rengutnya.





"..vante kamu tidak boleh seperti itu sama kookie.... lagian kamu kenapa centil sekali sih ... gak bisa lihat cewek cantik ya... langsung jadi kayak om om pedofil saja kamu...."Baekhyun menggeleng anaknya yang satu ini memang sifat playboy minta ampun sangat mirip dengan papinya.





Setelah lepas dari mommynya vante tidak menyerah dia kembali mendekati jungkook dengan senyum kotaknya.




".... owh atau jangan jangan kamu takut dengan Hyungku ya ....HEH VICTORY JANGAN MELIHATNYA BEGITU DONG NANTI DIA TAKUT......"tunjuknya tak sopan.




Dan langsung dapat lemparan bantal dari Baekhyun ".... vante... dia Hyung mu ..... sopan sedikit padanya...."





jungkook baru sadar jika dibelakang tubuh vante ternyata ada satu pria lain berambut merah yang dari tadi memperhatikannya.







Saat keduanya saling menatap jungkook membulatkan matanya, apakah dia terlalu rindu dengan taehyung sampai sampai dia melihat semua orang menjadi menyerupai wajah suaminya.







Tiba tiba kepalanya menjadi pusing kemudian tubuhnya melemah dan akhirnya jungkook pingsan.



".... ASTAGA..VICTORY ...VANTE CEPAT ANGKAT DIA...."Baekhyun berteriak histeris melihat jungkook tergeletak tapi anaknya hanya melihat seperti orang bodoh.



Dengan cepat victory mendorong vante yang hanya berdiri dengan wajah loadingnya.



Victory segera mengendong jungkook dengan pelan dan jika dilihat ada smrik kecil yang terselip dibibir nya, kemudian dia meletakkan tubuh mungil itu dengan berlahan disofa.






"..awas...awas... minggir.. mommy mau mengobati kookie jadi kalian minggir....."Baekhyun dengan tergesa menyapukan minyak kayu putih ketubuh jungkook.





Tidak lama setelah itu jungkook mulai sadar dan melihat wajah Baekhyun yang tampak khawatir.



".... apa kau tidak apa-apa sayang..."tangannya mengelus kepala jungkook lembut.





"...aku tidak apa-apa mom... mungkin hanya kelelahan...."senyumnya.




Kriuk kriuk




Pipi jungkook memerah karena malu mendengar suara yang berasal dari perutnya.




Baekhyun dan vante tertawa terbahak, sedangkan victory hanya menunjukkan tampang datarnya.




"... baiklah karena kookie lapar... mommy akan memasak makanan enak malam ini untuk menyambut kedatangan kookie....."tangannya ditahan jungkook membuat Baekhyun menatap bingung.






Cinta Beda Dunia (Taekook)✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang