bab kelima puluh satu

794 68 4
                                    

.

.

.

"Aku mohon mom... tolong buat Victory mengerti hiks...aku sudah tidak mampu lagi untuk melawannya hiks hiks hiks..."tubuh kecilnya bergetar dipeluk kan Baekhyun.

Mengangguk dia sudah siap untuk memberikan pengertian anak sulungnya yang sangat keras kepala itu.

"Kamu tenang saja ya kookie... mommy akan berusaha... semoga dia mau mendengarkan mommy..."melepaskan pelukannya dan menghapus air mata itu lembut.

"Sudah sekarang lebih baik kamu menjaga vante ya... takut kalau dia bangun nanti mengamuk lagi..."ucapannya dibalas dengan anggukan patuh dari jungkook.

Setelah kepergian Baekhyun, jungkook menengadahkan kepalanya keatas"..ya tuhan semoga kali ini mommy berhasil membuat victory mengerti dan mau melepaskan ku...."

.

.

.

Tok ,,, tok,,, tok

Victory menatap tajam kearah pintu kamarnya, sebenarnya siapa yang datang kekamar orang disaat jam selarut ini. Tapi dia tetap beranjak untuk membukakan pintu.

Keningnya mengkerut karena melihat ternyata mommynya lah yang menggangu waktu istirahatnya.

"Ada apa mom... kenapa menemuiku selarut ini...?"ucapnya tode point.

Baekhyun memilih untuk duduk di ranjang anaknya dan menepuk nepuk sisi sampingnya agar pria tampan itu mau duduk didekatnya.

Tanpa berkata apapun, victory menurut dan duduk dengan tenang.

"Nak mommy ingin bertanya satu hal padamu...dan mommy harap kamu berkata jujur..."nada keibuannya sangat terasa,dia tidak ingin menyakiti perasaan putranya.

"Katakan saja...aku akan menjawabnya..."

Menghela nafasnya, entah kenapa rasanya Baekhyun menjadi gugup seperti ini dihadapan putranya sendiri.

"Ini tentang jungkook... mommy ingin bertanya apakah dia mencintai mu ...dan dengan suka rela menikah dengan mu..?.. karena ini semua adalah tentang hidupnya jadi dia bebas untuk memilih...."


Tanpa sadar Victory menatap tajam kearah mommynya"kenapa tiba tiba mommy menanyakan hal itu...apa mommy berfikir kalau aku sudah memaksanya untuk menikah dengan ku begitu?"

Dengan cepat Baekhyun menggeleng"nak tadi dia bilang sendiri sama mommy...dia hanya ingin menikah dengan vante...dia tidak mencintaimu nak ... kasihan dia... ikhlas kan dia ... masih banyak kok gadis diluaran sana yang lebih baik dari nya...."



Ia mencoba menggenggam tangan putranya namun malah tepisan dia dapatkan, victory berdiri dan menatap mommy Sarat dengan luka.



"Mommy mau kalau aku melepaskan nya begitu saja? Apa mommy tidak berfikir tentang perasaan ku..?..aku sangat mencintainya mom...dan kenapa baru sekarang mommy Meminta ku untuk mundur... disaat beberapa hari yang lalu.... Daddy sendiri yang bilang kalau kami akan menikah bertiga..?... sebenarnya apa yang ada dikepala mommy...aku tidak mengerti mom..."Victory mengusak usak rambutnya merasa frustasi.



Bahkan tanpa dia sadari kalau air matanya kembali mengalir, Baekhyun yang melihat itu menjadi merasa bersalah karena telah menyakiti hati putranya. Memang benar sedari awal dialah yang mengusulkan kepada suaminya agar menikahkan kedua putra kembarnya secara langsung berharap disaat mereka liburan divila selama tiga hari. Membuat ketiganya saling jatuh cinta. Tapi ternyata yang diharapkan tidak sesuai dengan realitanya. Jungkook tetap tidak mencintai putra sulungnya.

Cinta Beda Dunia (Taekook)✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang