bab ketujuh

1.2K 82 0
                                    

.

.

.

"....sudahlah Tae berhenti berfikir macam macam..."karena gerah,dia memutuskan untuk mandi dikamar mandi yang lain.


Apartemen milik taehyung sebenarnya tidak mewah dan tidak sederhana pula, apartemen ini memiliki dua kamar dua kamar mandi,ruang tamu yang lumayan besar dan dapur.


"...Astaga kenapa aku lupa membawa baju ku..."gadis itu menggerutu.



sekarang Jungkook kebingungan masa dia harus telanjang keluar dari kamar mandi ini, untungnya ada handuk walaupun kecil tapi masih bisa menutupi sebagian dada dan paha nya.

"...Hah untunglah dia tidak ada disini...."ucap Jungkook lega.


Saat Jungkook sedang ingin membuka koper nya tiba tiba pintu terbuka menunjukkan Taehyung yang syok dengan mulut terbuka, saking paniknya Jungkook berbalik sehingga pegangan nya pada handuk terlepas.


Taehyung terpaku melihat pemandangan indah itu, niat hati ingin memberikan makanan untuk istri nya tetapi malah ditunjukkan hal seperti ini.

"Nikmat Tuhan mana yang kau dustakan Tae" taehyung membatin.

Setelah selesai dari acara terkejut nya Jungkook berteriak.


"... PERGILAH KAU DASAR MESUM...."ucap Jungkook menutupi dadanya.

"...Maafkan aku,aku tidak sengaja..."ucap taehyung sambil berlari keluar.

Saat ini keduanya sedang makan malam, sebenarnya taehyung sudah memesan makanan online tadi, sebelum kejadian memalukan itu terjadi menurut Jungkook dan kejadian menguntungkan bagi taehyung.

"...Kenapa kau tidak mengetuk pintu dulu sebelum masuk..."nadanya terdengar kesal.


jujur dia masih malu sekarang karena adik nya pun tidak pernah melihat tubuh telanjangnya,ya walaupun tubuh ini bukan miliknya tapi sama saja kan.


"...Ya saya tidak tahu bahwa kamu sudah selesai mandinya..., lagipula kita kan suami istri jadi tak masalah...."jawab taehyung tenang, walaupun tubuh istri nya masih terngiang-ngiang difikiran nya.

Kening Jungkook berkerut "...walaupun begitu aku tidak terbiasa..."

"...Biasakanlah mulai sekarang..."taehyung memutuskan bahwa jika berbicara dengan istrinya harus dengan bahasa yang lembut seperti aku-kamu.

Setelah makan mereka tidur satu ranjang jangan harap ada kejadian romantis seperti pelukan dan ciuman,
karena diantara keduanya ada guling sebagai pembatas hingga mereka tertidur.





#DIDUNIA YANG BERBEDA

"...Namjoon... dimana Jungkook.., saat aku kerumah sakit adiknya bilang dia harus menyelesaikan sesuatu....aku yakin ini ada sangkut pautnya dengan mu..."ucap jin tidak sabaran.

 
"..Sabar lah jini... , Jungkook ada... dia sedang menyelesaikan tugasnya untuk uji coba alat penemuan ku yang baru ... "ucap namjoon menjelaskan.

"...Jadi benar kau menjadi kannya kelinci percobaan mu..., dasar brengsek..."jin memukul namjoon.

"...Hei hei tenang lah ...nanti tangan mu yang lembut ini terluka... "namjoon mencoba merayu.

"...Aku tidak akan tertipu daya oleh mu..."ucapnya ketus tapi pipinya memerah.

"....Baiklah sekarang dimana dia..?"jin melihat sekeliling.

"...Ikut lah dengan ku ke laboratorium.."ucap namjoon menarik tangan jin lembut.

Dihadapan jin banyak sekali alat yang tidak diketahuinya, tetapi dia tidak peduli dengan itu yang terpenting adalah dia bisa menemukan Jungkook


Pandangannya menelisik,dia seperti mencari seseorang "...dimana Jungkook Joon....?kau bilang dia ada disini..."

"...Dia ada di dalam alat ini jini.... hanya tinggal menunggu 10 menit lagi baru kita akan membawanya kembali kedunia ini...."jawab namjoon.

"....MAKSUDMU JUNGKOOK KAU KIRIM KE ALAM LAIN BEGITU.... "seokjin murka.

"...Tenang kan dirimu jini bukan seperti itu,....dia hanya ku kirim ke dunia lain nama lainnya adalah dunia paralel..... "jawabnya sabar.

"...Apa kau bisa menjamin alat mu berhasil bekerja.....?"tanya jin dengan wajah menantang.

"...Tentu saja aku kan ilmuan yang hebat bahkan banyak alat yang ku buat berhasil membantu banyak orang ...."ucap namjoon sombong.

"...Jangan terlalu percaya diri namjoon...,jika sampai terjadi sesuatu pada Jungkook aku tidak akan melepaskan mu...."jin mengancam namjoon.

"...Ya kita tunggu saja 10 menit lagi ok...."namjoon mencoba meyakinkan.


"...Terserah kau saja...."jawab jin pasrah.































Bersambung

Cantik banget istri taehyung ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Cantik banget istri taehyung ini



Jangan lupa vote ya 😊

Cinta Beda Dunia (Taekook)✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang