.
.
.
Keesokkan harinya sesuai dengan ucapannya, Baekhyun kini sudah mengantar kedua putra dan calon menantunya untuk pergi liburan dipuncak.
"... mommy serius hanya kami bertiga yang liburan...?"taehyung bertanya kesekian kalinya membuat Baekhyun kesal.
"... tentu saja... kenapa kamu menanyakan itu itu terus sih... lebih kalian Segera berangkat... nanti kesiangan lagi...."ucapnya sambil melambaikan tangan seolah mengusir.
"... tapi mom... bukankah disana juga ada penjaga ... apakah dia akan menemani kami disana..."tanya Victory.
"... tidak mommy menyuruhnya libur... agar tidak ada yang mengganggu kalian... Owh dan kalian tidak usah khawatir soal makanan karena di kulkas banyak...."ketiganya mengangguk paham.
Mereka akan liburan dipuncak dan tinggal di vila milik keluarga Kim, villa itu ada tepat ditengah hutan.
Jungkook memilih untuk duduk di kursi belakang karena dia tidak ingin ada perdebatan diantara keduanya.
Ketika mereka sudah mulai masuk jalan menuju hutan, jungkook dibuat terpana dengan keindahan hutan yang begitu asri dan burung burung yang berkicauan, rasanya sangat menenangkan.
"...hm Victory vila milik keluargamu memang ditengah hutan begini ya..."tanyanya penasaran karena kalau dia tanya pada taehyung pasti pria itu tidak akan tau.
Jalan yang mereka lalui sangat rumit, banyak belokan yang tajam dan kadang kadang ada hewan yang melintas, jadi yang berkendara harus ekstra hati-hati.
Victory mengangguk dia hanya menggunakan sebelah tangannya saja dalam mengendalikan mobilnya, seolah olah sudah sangat terbiasa dengan jalan ini.
"...ya vila nya memang berada ditengah hutan...dan apa kau tau seluruh hutan ini juga milik keluarga Kim...."ucapnya sombong.
Taehyung mendengus dan mulai membuka Snack yang sengaja dia bawa untuk Jungkook nya.
"...baby...apa kamu lapar...aku punya Snack...kamu mau....?"gadis itu mengangguk dengan semangat.
Maka dengan lembut taehyung menyuapkan Snack manis yang ada ditangannya kemulut jungkook yang terbuka.
"....emmm ini enak sekali... terimakasih Tae..."senyumnya sangat manis membuat taehyung mengelus pipinya yang berisi.
Victory menggenggam setir mobil dengan kuat, dia cemburu dan taehyung Tau akan hal itu dia menyeringai.
".. kita sudah sampai.."ucap nya dingin,tanpa menunggu victory membanting pintu mobil Membuat jungkook terkejut.
"... ada apa dengan nya... kenapa dia tiba-tiba marah begitu..."tanya jungkook bingung.
Mungkin jungkook lupa kalau Victory juga memiliki perasaan padanya dan taehyung cukup bahagia karena hal itu.
Mengangkat bahunya acuh"...aku juga tidak tahu.. yasudah lah jangan difikirkan... ayo masuk lah lebih dulu kedalam... aku akan membawa koper..."
tangannya dengan telaten membawa beberapa koper yang lumayan besar, taehyung terus mengumpat pada victory yang seenaknya pergi dan tidak mau membantunya.
"..wow ... ternyata tempatnya lumayan besar juga ya .."jungkook menatap sekeliling dan dia lagi lagi terkagum kagum dengan interior dan desain pada vila ini yang begitu sederhana namun berkelas, memang selera keluarga Kim sekali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Beda Dunia (Taekook)✅
FantasíaKisah cinta yang begitu rumit antara perbedaan waktu,tempat dan dunia. Cerita ini mengandung fantasi dan imajinasi author semata Gs vkook,namjin,minyoon. Jungkook, seokjin, yoongi: jadi cewek END No plagiat ❌ Karya sendiri Baca elit vote sulit cuaa...