.
.
.
Jungkook mendorong tubuh Victory dengan kuat saat dia melihat taehyung keluar dari Villa, pasti dia telah salah paham dengan mereka.
"... Victory... cepat kejar dia ...dia pasti salah paham pada kita ... cepat kejarrr dia..."ucapnya gelisah.
"... dia sudah dewasa Jung... jadi tidak perlu dikejar.... lagi pula aku yakin dia hanya pergi tidak jauh dari sini...."Victory masih bersikap santai, seolah olah tidak ada yang terjadi.
Jungkook menatapnya dengan marah, gadis itu mulai melangkah menuju pintu keluar.
"...hei hei apa yang kau lakukan..?..kau tau kan ini hutan... akan sangat berbahaya kalau kau berjalan sendirian...."pria itu menahan tangan jungkook namun gadis itu menepisnya.
"...kau tau ini hutan...dan kau tau kalau hutan ini berbahaya... tapi kau tampak biasa saja saat adikmu sendirian didalam hutan...?.. dimana hati nurani mu...?"mata bulat itu tampak menggenang dan siap tumpah kapan saja.
"... tapi dia seorang pria...dia bisa menjaga dirinya sendiri...dan aku yakin tidak lama lagi dia pasti akan kembali...."mencoba menghapus air mata itu tapi kembali ditepis.
"... bilang saja kalau kau tidak mau.... yasudah lah aku sendiri yang akan mencari nya..."jungkook mencoba untuk berlari keluar namun lagi lagi Victory menahannya.
"... hiks hiks hiks... kumohon cari dia.. hiks...aku sangat cemas sekarang hiks hiks..."tangisnya seketika tumpah, perasaannya tidak enak, dia sangat takut kalau ada yang tidak diinginkan terjadi pada taehyung.
Victory mengangguk dan menghapus air mata jungkook dengan lembut
"... baiklah...aku akan menyusulnya.. tapi kamu harus tenang oke...aku berjanji akan membawanya kembali dengan selamat...."ucapnya yakin."...ya aku pegang janjimu... tapi kau harus berhati-hati juga ya... jangan lengah hiks..."jawabnya masih sesenggukan.
Setelah jungkook tenang, victory mulai membawa senter dan kemudian keluar dari Villa itu.
"... dasar menyusahkan..."
.
.
.
Sedangkan disisi lain taehyung masih terus berjalan tanpa arah yang jelas, sesekali dia akan tersandung oleh akar atau batu karena keadaan yang gelap.
Pemuda itu mengadahkan tangannya, saat merasakan tetesan air yang menimpa kepalanya, dan benar saja hujan mulai turun dengan derasnya ditambah dengan petir yang mulai menyambar membuat taehyung segera berlari mencoba mencari tempat berteduh.
Karena tidak hati hati, dia sampai tidak menyadari kalau didepannya ada jurang yang lumayan dalam, dan tepat saat dia berhenti berlari kakinya tergelincir akibat tanah yang licin terkena air hujan,Tubuhnya jatuh dan menggelinding kebawah.
".. AHHHKKKKK"
Taehyung menjerit karena sebelah kakinya tertimpa dahan pohon yang lumayan besar, darah mulai keluar dari kakinya.
Tiba tiba dadanya menjadi sesak dan tubuhnya tidak bisa bergerak, taehyung meremas dadanya kuat.
"...apa yang terjadi padaku ... kenapa tubuh ku tidak bisa bergerak...?"taehyung mencoba untuk menggerakkan tubuhnya tapi tetap saja tidak bisa.
Maka dengan sisa tenaganya taehyung mencoba berteriak semoga saja ada yang menolongnya.
"... TOLONG.... TOLONG AKU...."jerit nya kuat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Beda Dunia (Taekook)✅
FantasyKisah cinta yang begitu rumit antara perbedaan waktu,tempat dan dunia. Cerita ini mengandung fantasi dan imajinasi author semata Gs vkook,namjin,minyoon. Jungkook, seokjin, yoongi: jadi cewek END No plagiat ❌ Karya sendiri Baca elit vote sulit cuaa...