bab kedua puluh dua

1.3K 81 5
                                    

.

.

.

Pagi yang begitu cerah dan hangat dengan matahari yang bersinar melalui jendela kamar membuat sepasang pasutri yang baru saja meneguk indahnya surga dunia untuk pertama kalinya tidak terusik sama sekali bukannya ada niatan bangun kini keduanya malah semakin menenggelamkan diri pada pelukan hangat masing-masing, apakah mereka tidak kepanasan?


Setelah sekian lama akhirnya Jungkook pegal juga dipeluk erat begini maka dengan pelan mengangkat tangan besar dari pinggangnya tetapi tak lama kemudian terdengar suara rengekan taehyung yang manja.


"...Baby kenapa dilepas taetae masih pengen peluk..."ucapannya dengan mata terpejam.


Suara manja suaminya sangat lucu dan apa itu taetae kenapa panggilannya sangat menggemaskan sih apakah ini sifat asli taehyung? maka dengan gemas Jungkook mengusakan Hidungnya pada hidung suaminya.


Jungkook terkekeh saat mendengar taehyung protes.


"...Sudah lah aku ingin mandi jadi lepaskan pelukannya sekarang, apa taetae tidak lapar....hm..."

Walaupun tidak rela akhirnya taehyung mau melepaskan pelukannya tapi dia tidak kehabisan akal untuk menggoda istrinya.

"...Hah baiklah akan ku lepas tapi ada syaratnya sayang..."nada suaranya berubah tidak ada manja manja lagi melainkan nada rendahnya yang mendominasi membuat Jungkook tidak bisa bernafas dengan benar.


Bagaimana dengan secepat itu taehyung bisa berubah seperti itu dari tingkahnya yang seperti anak kecil menjadi pria dengan penuh dominan begitu Jungkook bingung.

"..Memangnya apa syaratnya jangan yang aneh aneh ya.....!"jawabnya galak diakhir.


Taehyung mengangguk tiba tiba menggukung istri kecilnya itu dan tolong ingatkan padanya bahwa dibalik selimut itu mereka masih tidak memakai apa apa.



Dengan mendekatkan wajahnya taehyung berbisik.


"...Ciuman dipagi hari sangat nikmat baby jadi mari lakukan..."


Tanpa mendengar jawaban Jungkook taehyung segera melahap bibir mungil yang sedari tadi menggoda nafsunya itu, dia tau istrinya pasti masih sakit karena semalam dia benar benar seperti orang yang kesurupan memakan istrinya, jadi untuk saat ini biarlah taehyung mengalah dulu walaupun adik kecilnya sakit tapi tak masalah baginya.



Ternyata taehyung hari ini tidak bisa bekerja dan mengambil cuti dadakan karena istrinya yang tidak bisa berjalan.


Seperti sekarang Jungkook sedang duduk di pangkuannya untuk sarapan tadi setelah acara morning kiss itu Jungkook menjerit karena bagian bawahnya sakit, jadilah Taehyung langsung meminta izin karena mengaku tidak sehat pada bosnya.



(Sungguh pegawai yang sangat teladan)


"..Tae hari ini aku ingin pergi jalan-jalan terserah mau kemana asalkan bersama mu..."dengan mulut penuh Jungkook berbicara.


Suara Jungkook sangat manis membuat taehyung tak tahan untuk tidak mengecup pipinya yang menggembung lucu itu.


"...Apapun untuk mu baby..."



Taehyung sangat bahagia semoga saja tidak ada yang merusak kebahagiaannya hanya itu yang taehyung harapkan.

.

.

.

Kini taehyung dan Jungkook sedang berada di pantai yang sangat cantik tapi bagi taehyung yang paling cantik hanyalah istrinya seorang.


Cinta Beda Dunia (Taekook)✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang