.
.
.
"...nonna muda baik baik saja, apakah ada yang terluka...?"ucap salah satu pelayan itu sambil menangis.
"...Maafkan saya nonna,...saya terlalu ceroboh.....kalau saja saya lebih berhati-hati mungkin nonna tidak akan terjatuh..."
"...Ah aku baik baik saja,...jangan terlalu cemas...."oh pantas saja tubuh ku sakit ternyata terjatuh, Jungkook mengangguk paham.
Tidak lama kemudian datanglah dua orang yang dia yakini adalah orang tua dari gadis ini.
"..Kau tidak apa-apa sayang... "ucap pria yang sudah berumur tapi masih terlihat tampan.
"...Aku baik baik saja...."Jungkook mencoba tersenyum meskipun dalam hatinya sedikit iri karena gadis ini masih memiliki keluarga yang lengkap.
"....Baiklah sayang karena kamu baik baik saja jadi ayo kita lanjutkan upacara nya...."ucap sang ibu.
"....Upacara apa....?" tanyanya bingung.
"...Tentu saja upacara pernikahan mu Junghwa...,jangan pura pura lupa...,ibu tau kau tidak menyukainya karena ini hanya perjodohan ...tetapi ibu yakin kamu pasti akan bahagia nanti nya... "ibu nya berbicara panjang lebar."....Benar apa yang ibu katakan, Junghwa itu hanya pura pura terjatuh dan amnesia aku benar kan....?"ucap pria tampan sambil mengejek.
"...Kakak mu benar sayang,...sudah cukup kenakalanmu selama ini,... sekarang waktu nya kau hidup sebagai istri yang patuh pada suamimu...."ayahnya menasihati.
Cha Junghwa adalah seorang gadis yang sifatnya berbanding terbalik dengan Jungkook, Junghwa memiliki sifat yang pembangkang, liar dan suka semena mena.hidup dalam kemewahan membuat nya menjadi gadis yang manja sehingga ayah dan ibunya tidak kuat dan akhirnya memutuskan untuk menjodohkan anak nya itu dengan pria yang sederhana tapi dewasa seperti kim taehyung agar bisa mendidik putri nya itu.
Tapi sebelum upacara pernikahan itu dilaksanakan Junghwa sudah berlari dan menabrak pelayan yang sedang membawa makanan hingga terjatuh dan pingsan.
Kembali ke topik.
".....Bagaimana ini masa aku tiba-tiba menikah sih...., tapi tak masalah bukankah besok aku akan kembali ya ya lakukan saja karena mereka tidak tau bahwa aku bukan Junghwa tetapi Jungkook..." ya Jungkook harus melakukannya hanya hari ini kan.
Saat tiba diatas altar terdapat pria tampan dengan kulit tan yang eksotis dan tak mencolok adalah wajahnya yang sangat tampan yang sedang menunggu nya.
"Apakah dia suami ku ,ya ampun tampan sekali.tapi ingat Jungkook hanya satu hari"
Saat selesai mengucapkan janji suci, pendeta menyatakan keduanya sebagai suami istri.
"....Silahkan cium pasangan kalian..."ucap sang pendeta.
Jangan mengharapkan keduanya berciuman dibibir ya karena taehyung hanya mencium di kening saja.
Taehyung sangat senang akhirnya gadis yang selama ini dia impikan menjadi miliknya.
Ya taehyung adalah orang yang diam diam mencintai Junghwa.
Bersambung
Kim taehyung suami Jungkook/Junghwa
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Beda Dunia (Taekook)✅
FantasyKisah cinta yang begitu rumit antara perbedaan waktu,tempat dan dunia. Cerita ini mengandung fantasi dan imajinasi author semata Gs vkook,namjin,minyoon. Jungkook, seokjin, yoongi: jadi cewek END No plagiat ❌ Karya sendiri Baca elit vote sulit cuaa...