.
.
.
Setelah pertengkaran antara jimin dan taehyung mereda, keduanya kembali bekerja seperti tidak ada yang terjadi.ya maklum otak kurang setengah memang begini.
Saat pulang bekerja taehyung meminta kedua sahabatnya membantu membelikan hadiah untuk istri nya , tapi karena Wendy ada janji dengan pacarnya jadi hanya Jimin lah yang menemani nya.
.
.
.
Di sebuah mall yang besar Jungkook dan Genk black pink sedang asik berbelanja sampai tidak ingat waktu.
"...Jung apa hanya perasaanku saja kau semakin berisi padahal saat terakhir kita bertemu tubuh mu tidak semontok ini...."Lisa penasaran apakah dia harus menikah juga agar tubuh nya semontok Junghwa.
"...Ya Jung, tubuhmu juga lebih putih....apa jangan jangan kau punya rahasia memutihkan kulit..."timpal rose, ketiganya mengangguk.
"...Dia juga tampak lebih feminim dan tunggu kau membeli gigi palsu ya imut sekali,aku juga mau... "ucap jenny.
"...Ya begitulah... "Jungkook menjawab dengan gugup, kenapa dia tidak memperhatikan bahwa walaupun wajah mereka sama tapi fisiknya jauh berbeda.
Kalau Junghwa memiliki tubuh yang ramping sedangkan Jungkook sedikit berisi lebih kemontok.
.
.
.
Tidak jauh dari mereka, taehyung sedang sibuk memikirkan apa yang akan dijadikan hadiah untuk Junghwa.
"...Tae kita sudah berkeliling di seluruh mall ini memangnya apa yang ingin kau beli...?"kaki Jimin sudah pegal karena dari tadi mereka hanya berkeliling saja.
"...Sebenarnya aku masih belum tau hadiah apa yang cocok untuk
Nya...."ucap nya sambil Menggaruk pelipis nya yang tak gatal.Jimin mendengus untung sahabatnya kalau bukan, sudah dibuang kelaut.
"...Jim..."teriak gadis cantik dengan kulit seputih salju.
"...Kak Yoon kenapa ada disini...?"tanya Jimin dengan suara lembut sambil mencium kening kekasih gula nya.
"...Sedang menemani mama belanja, kalau kamu Jim...?"tanya yoongi dengan Pipi memerah.
Taehyung tidak suka jadi nyamuk pun bersuara."...HM HM masih ada aku disini jadi jangan mengumbar kemesraan kalian..."
Jimin tersenyum mengejek"...iri bilang bos hahaha..."dia sangat senang menggoda sahabatnya itu.
Melihat mereka taehyung jadi merindukan istrinya, sedang apa ya dia sekarang.
"...Owh maaf Tae aku tidak melihatmu, memangnya kalian ngapain kesini...? ucap yoongi tidak enak.
"...Aku ingin memberikan hadiah untuk istriku kak,yah untuk sebagai hadiah pernikahan kami....tapi aku tidak tau apa yang disukai nya..."
"...Aku bisa membantu mu karena aku juga seorang wanita ..."yoongi menawarkan diri diri.
"...Wah benarkah ...?terimakasih kak..."taehyung tersenyum lebar.
"....Tentu saja ayo ikut..."yoongi menarik tangan kekasihnya meninggalkan taehyung yang menjadi nyamuk lagi.
Saat mereka memasuki tempat yang dimaksud yoongi, ternyata disana taehyung melihat istrinya sedang asik bercanda dengan genk nya. Astaga ternyata istrinya belum berubah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Beda Dunia (Taekook)✅
FantasyKisah cinta yang begitu rumit antara perbedaan waktu,tempat dan dunia. Cerita ini mengandung fantasi dan imajinasi author semata Gs vkook,namjin,minyoon. Jungkook, seokjin, yoongi: jadi cewek END No plagiat ❌ Karya sendiri Baca elit vote sulit cuaa...