epilog

900 67 7
                                    

.

.

.

Tidak terasa sudah lima tahun jungkook dan taehyung menikah, kehidupan rumah tangga mereka berjalan dengan baik dan bahagia. Kebahagiaan selalu mereka rasakan.

Ada rasa rindu yang membuat mereka sedikit merasa sedih karena tepat setelah acara sakral mereka selesai, Victory memilih untuk pergi ke Jepang dan tinggal disana sekaligus mengurus perusahaan yang ada disana. Bahkan sampai sekarang pria tampan itu tidak pernah lagi terlihat, ingin sekali jungkook mempertemukan anaknya dengan pamannya itu.

Lamunan jungkook buyar ketika mendengar suara cempreng putranya yang berada di gendongan suaminya.

"Mommy..Taejung dari tadi panggil mommy.."bibirnya tertekuk lucu.

Jungkook tertawa gemas melihat wajah menggemaskan putranya,maka dengan pelan ia mengambil alih putranya dari taehyung dan mengecup wajahnya berkali kali. Tapi ternyata dia mendapatkan dorongan di dadanya dan pelaku nya adalah putra nya yang tidak suka dicium karena wajahnya basah.

"Sayang berhentilah menggoda nya hm... nanti dia menangis..."taehyung mengecup kening istrinya dan tersenyum.

"Ya aku tau... Taejung maaf kan mommy ya...apa putra mommy mengantuk..?"

"Hoammm ya mom"tangan mungil nya sedikit mengucek ucek matanya.

"Jangan mengusak matanya seperti itu... nanti sakit.. sekarang kita kekamar dan tidur oke...."

Menepuk-nepuk punggung kecil putra nya itu sayang, kemudian meletakkannya di tempat tidur.

"Baby apa Taejung sudah tidur?"ucapnya.

Jungkook mengangguk "ya dia baru saja tidur.."

.

.

.

.

Keduanya saling berpelukan diatas ranjang dengan selimut yang membungkus tubuhnya, ini adalah rutinitas mereka karena sungguh semenjak ia menikah taehyung menjadi sangat sibuk sehingga waktu mereka untuk bermesraan menjadi berkurang.

"Baby aku punya kabar gembira untuk mu.."tangannya mengelus punggung polos istrinya.

Menegakkan tubuhnya dan menatap taehyung merasa bingung "apa..?"

"Besok kita akan pergi ke rumah eomma dan menginap disana untuk beberapa hari..."mata bulat itu berbinar, senyuman manisnya melebar ia sangat senang karena sudah lama mereka tidak menginap disana.


"Wah aku senang sekali mendengarnya... tapi.."ucapan jungkook menggantung nadanya terdengar sedih taehyung tau ada yang tidak beres dengan hati istrinya.


Menarik dagu istrinya dengan lembut "ada apa sayang..apa ada masalah?"

Lama tidak mendapatkan jawaban, taehyung mengecup kening jungkook berusaha menyalurkan rasa sayangnya berharap agar jungkook merasa nyaman dan tenang.


Menghela nafasnya perlahan ia mulai berbicara "aku harap kamu tidak marah Tae .. sebenarnya aku merindukan Victory... sudah lama sekali aku tidak melihatnya... bahkan disaat putra kita lahir pun, dia hanya menitipkan hadiah pada suno..aku hanya ingin anak kita bertemu dengan pamannya.."


Setetes air mata keluar dari manik bonekanya, Jungkook sedih setiap ia berada di mansion keluarga Kim. Ia akan selalu teringat dengan kembaran suaminya. Ia tidak mempunyai rasa apapun pada pria itu, hanya sebatas rasa rindu sebagai seorang teman tidak lebih.




Menganggukkan kepalanya paham, taehyung tidak merasa cemburu sama sekali karena dia tau kalau jungkook hanya mencintai dirinya. Taehyung seratus persen percaya kepada istrinya.


Cinta Beda Dunia (Taekook)✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang