.
.
.
Kehidupan seorang Kim taehyung sungguh sangat berbeda sekarang dari tubuhnya sampai tempat tinggalnya tidak terurus, banyak kerabatnya yang berusaha menghibur bahkan ada juga yang menawarkan seorang gadis sebagai pengganti istrinya.
Tapi bantuan mereka bukannya diterima dengan baik melainkan hanya mendapat kemarahan dan cacian dari taehyung , sampai mereka akhirnya menyerah dan hanya bisa berdoa untuk kebahagiaan taehyung saja.
Meskipun ini hari libur tapi pria tampan itu tidak berhenti bekerja, sampai saat ini taehyung hanya fokus pada laptopnya saja.
Sampai atensinya terpecah oleh suara bell apartemen miliknya, walaupun enggan tetapi taehyung tetap membukakan pintu untuk tamu tak diundang itu.
Keningnya mengkerut karena melihat orang tua dari junghwa datang ketempat nya.
Taehyung menyuruh mereka masuk dan duduk di sofa ruang tamunya.
Tapi tidak lama kemudian datanglah junghwa yang memberontak karena dipegang erat oleh kakak laki-lakinya.
"Maaf sebelumnya ini ada apa ya.....?"tanya taehyung langsung secara dia sangat terganggu dengan kehadiran mereka.
"Tae kenapa kamu tidak bilang jika istrimu melarikan diri,untung saja saat eunwo ke Amerika dia bertemu dengan junghwa dan bisa menyeret nya pulang...."
Taehyung lupa bahwa dia masih berstatus sebagai suami dari junghwa.
"Ayah lepaskan aku ...dia bukan suami ku ayah......"gadis itu terus memberontak tapi kekuatan kakaknya sungguh sangat kuat.
"Jangan keterlaluan junghwa.... apa kau tidak lihat keadaan suami mu sekarang sangat memprihatikan.... dia sangat mencintaimu junghwa.... dimana tanggung jawabmu sebagai istri....."ibunya memarahi anak perempuannya sungguh dia tidak habis pikir, kenapa anaknya tega meninggalkan seseorang yang sangat mencintainya.
Sebenarnya taehyung ingin menyela ucapan ibu mertuanya, taehyung memang merana karena ditinggalkan istrinya tapi bukan junghwa melainkan jeon Jungkook wanita yang sangat dicintainya.
Junghwa memutar matanya malas "ibu dari awal aku memang tidak mau menikah karena aku wanita bebas dan satu hal lagi... lihat lah dia penampilannya seperti gembel, kumis dan jenggotnya sangat menggangu mana mungkin aku Sudi menjadi istrinya......."
"JUNGHWA JAGA BICARA MU....!"ayahnya berteriak murka anaknya itu sungguh sangat keterlaluan dan mempermalukan dirinya.
Ketika keadaan semakin memanas taehyung menengahi "begini ayah ibu..saya tidak pernah merasa sakit hati dengan perkataan junghwa,saya sangat faham jika dia ingin kebebasan..maka dari itu saya ingin mengakhiri hubungan antara kami...."
Semua orang kecuali junghwa syok mendengar perkataan taehyung, mereka tau kalau apa yang dilakukan junghwa itu sangat salah tapi mereka masih ingin taehyung berusaha untuk mengubah sifat anaknya.
"Nak jangan mengambil keputusan disaat kepala sedang panas.... lebih baik difikirkan dulu masak masak.... biar tidak ada penyesalan nantinya...."
"..iya nak mungkin suatu saat junghwa akan berubah dan menjadi istri yang baik untukmu......"
Ingin rasanya taehyung tertawa karena melihat mertuanya salah faham dengannya, dia tidak perlu memikirkan apapun karena dari awal dia memang tidak pernah mencintai gadis arogan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Beda Dunia (Taekook)✅
FantasyKisah cinta yang begitu rumit antara perbedaan waktu,tempat dan dunia. Cerita ini mengandung fantasi dan imajinasi author semata Gs vkook,namjin,minyoon. Jungkook, seokjin, yoongi: jadi cewek END No plagiat ❌ Karya sendiri Baca elit vote sulit cuaa...