bab kesembilan belas

1.1K 85 9
                                    

.

.

.

Yang sebenarnya terjadi sebelum pernikahannya adalah Junghwa dengan sengaja menabrakan dirinya sendiri pada pelayan yang membawa minuman dan berpura-pura pingsan,dan disaat dirinya hanya sendiri dikamar dengan cepat dia mengganti bajunya dan meninggalkan gaun pengantinnya diatas ranjang, dan pergi begitu saja karena semua orang panik jadi tidak ada yang mengetahui jika pengantin wanitanya kabur.tetapi yang tidak diketahuinya adalah setelah dia pergi tiba-tiba cahaya muncul dan kemudian munculah Jungkook yang langsung sudah memakai gaun pengantinnya.




Lanjut flashback.




Taehyung tidak bisa tidur karena memikirkan semua kejadian ini,dia sangat bingung sekarang jadi dengan tergesa menelpon bosnya



"....hallo pak maaf mengganggu waktunya saya mau tanya pekerjaan saya disini sudah selesai apakah boleh besok saya langsung pulang....?"




Setelah mendapatkan izin dari bosnya, taehyung segera membereskan barang-barangnya.
Saat ingin tertidur tiba-tiba teleponnya berdering dan tertera nama Wendy sahabatnya.



"....Ada apa Wen, kenapa malam malam menelpon....?"karena tidak biasanya Wendy menelpon dirinya.



"Begini Tae maaf jika menelpon mu terlalu larut, sebenarnya sudah beberapa hari yang lalu aku ingin mengatakannya padamu tapi karena pekerjaan mu pasti sangat banyak jadi aku memutuskan untuk menundanya dulu"Wendi menjelaskan.



"...Apa yang ingin kau katakan mumpung aku masih mau mendengarkan...."katanya malas.



Terdengar dengusan sahabatnya membuat taehyung tersenyum"ini tentang istrimu Tae, beberapa hari yang lalu aku melihatnya bertemu dengan seorang psikolog"


Ekspresi taehyung menjadi khawatir kenapa istrinya bertemu seorang psikolog apakah istrinya sakit "...lalu apa yang mereka bicarakan...?"



"Aku tidak bisa menjelaskan secara rinci tapi aku punya video nya, nanti ku kirim bay"tanpa perasaan Wendy memutuskan panggilan sepihak.




"...DASAR MAK LAMPIR..."umpatnya kuat.




Tidak lama setelah itu ada notifikasi dari ponselnya yang berisi kiriman video dari sahabatnya itu.



Dengan serius taehyung melihat Jungkook dan seorang pria yang diduga psikolog itu sedang berbincang "...masih tampanan aku dimana mana..."ucapnya narsis.




Disaat taehyung mendengar Jungkook yang mengaku punya salah dengan nya dia bisa menyimpulkan bahwa kebohongannya adalah dengan menjadi Junghwa, tetapi saat Jungkook mengatakan mencintai dirinya membuat kedua pipinya memerah samar.




Tetapi tidak lama kemudian amarah nya memuncak disaat tangan istrinya digenggam oleh psikolog itu



"....berani sekali kau menyentuh milikku,Kim mingyu lihat saja nanti...."taehyung itu posesif orangnya tidak boleh ada yang menyentuh miliknya, siapapun tidak boleh.




(Kalau kalian mau lebih detailnya di bab keempat belas ya)




Paginya dengan semangat empat lima taehyung pulang ke Korea dia sudah memutuskan akan memaafkan gadis bergigi kelinci itu jika dia berkata jujur pada nya, dan berjanji akan selalu membahagiakannya sampai tua nanti.




Kini taehyung telah tiba didepan apartemen miliknya saat masuk pemandangannya sangat rapi dan wangi baru kali ini apartemennya Serapi ini.




Tetapi dia tidak melihat istri cantiknya itu tetapi samar samar terdengar suara istrinya yang berbicara dengan seseorang ditelepon dengan membelakanginya.




Dapat terdengar jika istrinya menangis meminta waktu 3 hari sebelum pergi dan terdengar suara cempreng menyebut nama asli istrinya.



"...Jungkook..? jadi namanya Jungkook, cantik seperti dirinya...."gumamnya.




Setelah melihat Jungkook tidak berbicara lagi , taehyung Pikir mungkin sudah saatnya dia mendatangi istrinya.



(Karena posisi Jungkook membelakanginya jadi taehyung tidak tau kalau sebenarnya Jungkook tidak bicara melalui telepon tetapi dengan cincin)






Flashback end.


























Bersambung.


















Vote ya guys jangan lupa 😇










Sebenarnya aku lagi kesel sama rumor yang sebelah tapi gapapa deh yang penting taekook forever semangat 💜💚













Cinta Beda Dunia (Taekook)✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang