.
.
.
Taehyung sungguh sangat keras kepala badannya sudah Pucat dan untuk memegang bolpoin saja sudah susah, maka dengan susah payah Jimin dan Wendy menyeretnya untuk pulang kerumahnya karena jika dibiarkan bisa bisa dia akan pingsan.
".... SIALAN LEPASKAN AKU..... APA KALIAN TULI HAH........
".... DIAMLAH..."teriak keduanya karena sudah kesal dengan sikap sahabatnya.
taehyung meronta tapi karena tubuhnya lemah jadi dia tidak bisa berbuat apa-apa.
Saat tiba dimeja makan Wendy mengeluarkan makanan yang dibelinya untuk taehyung.
Mereka menata banyak makanan dihadapan taehyung dan berharap semoga pria itu tergoda untuk makan.
Tapi harapan mereka tidak menjadi kenyataan karena jangankan makan melihat saja tidak.
"....Tae jangan begini kami mohon makanlah walau sedikit....kami sudah menyiapkannya dengan susah payah.......
Melihat kedua sahabatnya itu sudah berbuat banyak untuknya akhirnya taehyung mengalah dan memakan buah yang ada didepannya.
Sebenarnya mereka tidak perlu melakukan semua ini dia tau apa yang terbaik untuknya, tapi melihat usaha keras jimin dan Wendy membuatnya kasihan juga.
Jimin yang kesal melihat taehyung hanya makan buah dengan cepat, memegang tangannya dari belakang membuat baik Wendy maupun taehyung terkejut.
"...... APA YANG KAU LAKUKAN BANTET......"
"....Wen cepat suapkan dia makanan ..... cepat sebelum dia lepas......"
Wendy mengangguk dan langsung memasukkan makanan itu kemulut taehyung secara paksa.
Taehyung tidak bisa berbuat apa-apa kecuali menelan makanan yang ada dimulut nya karena Jimin dengan sengaja menutup hidungnya dasar teman sialan.
Setelah makanan itu habis barulah keduanya pergi dengan berlari keluar karena kalau tidak mungkin nyawa mereka sudah melayang.
".....AWAS KALIAN...........
.
.
.
______________________________________
Sedangkan disisi lain Jungkook sudah mulai bekerja seperti biasa tapi hari ini dia sedikit pusing dan mudah lelah padahal dia sudah sarapan tadi pagi.
Suho sebagai bos dari tempat itu melihat salah satu karyawannya tampak pucat jadi dia berjalan mendekat.
"....Jung saya lihat sepertinya kamu kurang sehat... apa kamu baik baik saja.....?"
Suaranya terdengar khawatir karena dari dulu dia sudah lama menyukai jungkook tapi belum berani mengungkapkan perasaannya.
".....ya tuan sebenarnya saya sedikit tidak enak badan maaf jika pekerjaan saya kurang maksimal hari ini......
Suho menggelengkan kepalanya bukan itu maksudnya.
"..... tidak saya tidak masalah dengan pekerjaanmu tapi saya khawatir dengan kondisi mu...... lebih baik kamu pulang dan istirahat hari ini kamu saya liburkan.......
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Beda Dunia (Taekook)✅
FantasyKisah cinta yang begitu rumit antara perbedaan waktu,tempat dan dunia. Cerita ini mengandung fantasi dan imajinasi author semata Gs vkook,namjin,minyoon. Jungkook, seokjin, yoongi: jadi cewek END No plagiat ❌ Karya sendiri Baca elit vote sulit cuaa...