.
.
.
Ditengah malam Jungkook mendadak tidak bisa tidur entah kenapa dia tiba-tiba sangat merindukan taehyung, jadi dia memutuskan untuk berjalan dan duduk di kursi dekat kolam dikarenakan bulan malam ini bersinar dengan sangat terang ditambah cahaya bintang yang berkelap-kelip memenuhi langit menambah keindahannya.
Tangannya menggenggam bandul kalung pernikahannya dia mengadahkan kepalanya keatas "....Tae...aku sangat merindukanmu... apakah kamu merasakan hal yang sama...?.... atau jangan jangan kamu sudah lupa padaku... dan sudah punya penggantiku...."
Untuk memikirkannya saja sudah membuat dada jungkook menjadi sesak "... pokoknya kamu harus jaga hatimu untukku... karena aku selalu menjaga hatiku hanya untukmu Tae... walaupun ada yang mirip dengan mu.... tapi Aku tidak pernah menyukainya ..... karena seluruh hatiku hanya untukmu...."
Jungkook hanya berharap semoga taehyung dapat mendengar suaranya tapi dia dikejutkan dengan rasa dingin dipipinya, dan ternyata kalau vante lah yang menempelkan jus pada pipinya.
"... kau mau....?"jungkook menggeleng dia tidak suka minum minuman dingin saat malam hari.
Mendudukkan dirinya vante menatap jungkook yang sepertinya sedang murung.
"...hei kenapa wajahmu tampak sedih begitu.... apa ada masalah.....?"pemuda berambut biru itu memandangnya dengan serius.
"...aku hanya sedang rindu dengan seseorang itu saja....."sebenarnya jungkook tidak ingin mengatakannya tapi entah kenapa dia merasa nyaman didekat vante.
Jungkook hampir saja menjerit karena vante dengan tiba tiba meletakkan kepalanya dipangkuannya , wajahnya tampak tersenyum dan dia makin merasa nyaman saat dengan lembut jungkook mengelus rambutnya pelan.
Dia seperti melihat suno didalam diri vante, sifat kekanak-kanakan dan manjanya sangat mirip.
"... apa kau biasa bersikap manja seperti ini pada semua orang....?"tanyanya iseng dan dijawab dengan gelengan diperutnya, vante Semakin nyaman mengusakan wajahnya pada perut jungkook yang terasa hangat.
Jungkook memperhatikan wajah yang sedang terpejam itu dengan seksama, dia cukup terpesona dengannya karena sungguh wajah vante seratus persen duplikat dari wajah taehyung hanya saja jika taehyung memiliki tanda lahir di hidung dan bawah bibirnya sedangkan vante tidak.
Apalagi rambutnya yang berwarna biru seperti Ruby itu sangat berkilau dan terasa halus ditangannya, semakin membuat Jungkook betah menyentuhnya.
Ketika mata tajam itu terbuka dan langsung bertemu dengan manik bonekanya membuat jungkook sedikit menjauhkan wajahnya tapi dengan cepat pria tampan itu menahan lehernya lembut.
".... kau begitu cantik... jadilah kekasihku... maka aku akan memutuskan semua pacarku untukmu.... dan aku akan selalu menjadi anak baik dan patuh bagaimana...."
Jungkook menarik tangan vante agar bangun, dia akan mencoba memberi pengertian kepada vante agar anak itu sadar diri.
"... dengarkan aku ya.... pertama aku tidak pernah berfikir untuk berhubungan dengan anak kecil..... yang kedua aku sudah mencintai orang lain.... jadi apa kamu faham....?"
Vante hanya diam tapi kemudian dia protes".... tapi aku menyukaimu... pacar ku sangat banyak kau tau... tapi tidak ada yang membuatku nyaman sama seperti mu...."
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Beda Dunia (Taekook)✅
FantasíaKisah cinta yang begitu rumit antara perbedaan waktu,tempat dan dunia. Cerita ini mengandung fantasi dan imajinasi author semata Gs vkook,namjin,minyoon. Jungkook, seokjin, yoongi: jadi cewek END No plagiat ❌ Karya sendiri Baca elit vote sulit cuaa...