bab kesebelas

1K 77 2
                                    

.

.

.

Saat tiba di ruangan kerjanya taehyung tidak bisa berhenti tersenyum sambil memeluk tempat makan yang dibawanya,jimin dan Wendy memperhatikan nya sambil bergidik ngeri



"...Hei Jim,si Tae kenapa kesurupan kah...."Wendy berbisik.


Menggerakkan bahunya acuh"...Entahlah mungkin setelah menikah mendadak gila...,kau tau kan sifat istrinya bagaimana.... ?"jawab Jimin.


Selain Jimin , Wendy adalah salah satu teman curhat taehyung.tenang guys Wendy udah punya pacar kok.


"...Coba kau tanya dia, bisa bisa kita ikutan gila melihat nya...."perintah Wendy karena sungguh baru pertama kali dia melihat temannya seperti itu.


Jimin mendekati meja kerja taehyung "...hei Tae kenapa kau tersenyum idiot seperti itu....?"


Bukannya marah Taehyung semakin melebarkan senyumannya, membuat Jimin semakin takut.apakah temannya sudah benar benar gila?



"....Kau tau Jim, Junghwa membuatkan makanan untuk ku dan memberikan bekal makan siang ku Jim...."dengan senyuman dan mata berbinar taehyung menjelaskan sambil mengguncang tubuh Jimin.


Karena pusing Jimin menghentikan acara guncang mengguncang itu"...sudah Tae sudah kepala ku pusing tau...."


Dengan sekuat tenaganya, Jimin berhasil melepaskan diri dari taehyung.apa dia tidak tahu tenaganya seperti kingkong.


".....Ah maaf maaf aku terlalu bersemangat..."Cengirnya sambil memeluk tubuh kecil Jimin.



"....Tapi Tae bukankah aneh selama ini..,kau selalu mencari tahu apapun tentang nya kan...? Dan kau bilang dia tidak bisa memasak.... kenapa tiba tiba dia jadi bisa...?" Karena dari dulu taehyung adalah pengagum rahasia Junghwa lebih tepatnya starkel nya.


"...Entahlah Jim, mungkin dia menyembunyikan nya...?"


Ya meskipun tidak yakin Jimin mengiyakan,"...mungkin kau benar..."

.

.

.




Saat ini Jungkook sangat bosan, didunia nya jam segini dia akan pergi bekerja meskipun lelah,tapi dia bahagia karena banyak teman yang bekerja dengan nya disana.



"...Hah apa yang harus aku lakukan sekarang...?aku bosan... "ucapnya sambil berguling guling dilantai.



Ting tong suara bel apartemen nya berbunyi .


"...Siapa yang datang...?"pikir Jungkook.

Saat membuka pintu terdapat empat orang gadis yang berpenampilan seperti berandal tapi tetap cantik.



Yang berponi bersuara "..Jung kenapa kau belum siap...?"



"...Siap kemana ....dan siapa kalian...?"jujur Jungkook tidak mengenal nya.


Yang paling sexy menjawab "....kok jadi pura pura gak kenal sih....,mentang mentang udah nikah...?"



"...Sudah lah Jen,aku jisso, yang sexy itu jenny, dia Lisa dan dia rose.kita Genk black pink dan kamu ketuanya jadi masih lupa....?"

"....Jung suamimu kerja kan...."tanya rose.


"....Ya dia sedang bekerja sekarang...." Jawabnya.


Cinta Beda Dunia (Taekook)✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang