bab kesepuluh

1.1K 84 1
                                    


.

.

.

Setelah makan, Jungkook memutuskan untuk menonton TV dan taehyung mengurus pekerjaan yang tertunda karena pernikahannya.dia tidak ingin mengambil cuti terlalu lama agar bisa memiliki waktu lebih banyak dengan istrinya nanti dan tidak banyak lembur.



Saat selesai menyelesaikan pekerjaannya, taehyung ingin menyusul istrinya diruang tamu.tetapi pemandangan yang dilihatnya kini adalah istrinya yang tertidur dengan camilan dimulut nya.


"...Astaga kenapa istriku sangat menggemaskan.."karena tidak tahan, taehyung melepaskan camilan yang menyumpal mulut istrinya dan mengganti nya dengan bibirnya,ini adalah first kiss keduanya omong omong.


Dengan jantung yang berdebar keras taehyung mulai melumat bibir Semerah cery itu lembut, saat ingin melesatkan lidah nya tiba-tiba Jungkook melenguh, maka dengan tidak rela taehyung melepaskan tautan bibir keduanya.


Dengan wajah memerah taehyung mulai menggendong istrinya dengan hati hati, agar tidak terbangun.


Saat ingin melepaskan gendongannya, tiba-tiba Jungkook memeluk nya dengan erat.karena tidak siap akhirnya taehyung ikut terbaring, untungnya tidak sampai menimpa tubuh istrinya.


Karena terlalu lelah akhirnya taehyung ikut tertidur dengan memeluk pinggang istrinya erat.semoga Jungkook tidak marah saat bangun nanti.


Sinar matahari mulai masuk melalui jendela kamar, membuat dua insan yang sedang berpelukan terusik tapi hanya sang wanita lah yang terbangun sedangkan pria nya langsung membalikan badannya saja.


"...Oh sudah pagi...?aku harus menyiapkan sarapan dan bekal makan siang untuk taehyung..."untungnya saat Jungkook terbangun taehyung sudah lebih dulu melepaskan pelukannya kalau tidak bisa panjang urusan.




Ketika jam weker miliknya berdering, taehyung membuka matanya dan pergi mandi.dia sudah terbiasa jadi tidak perlu dibangunkan lagi.


Dikamar mandi taehyung tidak berhenti tersenyum sambil meraba bibirnya, karena kejadian semalam terus memenuhi otaknya.


Saat taehyung kembali ke kamar nya sudah ada pakaian kerjanya di ranjang, Jungkook menyiapkan pakaiannya sebelum membuat sarapan.


Taehyung sangat terharu karena merasa beruntung bisa memiliki Junghwa sebagai istri nya,tetapi kadang dia merasa ada yang aneh dari tiba tiba Junghwa begitu penurut, sampai dia bisa memasak. karena taehyung sangat mengenalnya, atau kah dia yang tidak menunjukkan sifat aslinya nya yang sebenarnya?



"...Tae duduk lah aku sudah menyiapkan nasi goreng untuk kita sarapan.., semoga kau suka rasanya..."Jungkook tersenyum manis.


Sepertinya taehyung harus sering berdoa agar istrinya selalu seperti ini "...terimakasih aku akan menyukai apapun yang kamu masak...."senyum kotaknya terlihat.



"...Tapi jika ada yang tidak kau suka maka katakanlah biar aku tidak salah bertindak...."ucap Jungkook lagi.


Dia sangat ingin tahu semua tentang taehyung,baik yang pria itu sukai dan yang tidak disukainya.


Taehyung mengangguk"...Ya aku akan mengatakan apapun yang tidak ku suka padamu...."keduanya tersenyum dan mulai makan.



Sebenarnya Jungkook sudah menyukai taehyung dari pertama kali melihat nya di atas altar, tetapi Jungkook meyakinkan diri bahwa taehyung bukan miliknya jadi dia hanya bisa memendam perasaannya.




"...Aku berangkat dulu hubungi aku jika kau ingin sesuatu...."mulai berjalan menuju pintu keluar.



"...Eh tunggu dulu, ini untuk bekal makan siang mu..."ucap Jungkook memberikan tempat bergambar Spongebob itu.


"...Terima kasih sudah repot membuatkan bekal untuk ku...."taehyung menerimanya dengan senang hati.


"....Tentu saja selama ini kau makan tidak teratur..., lihat tubuhmu saja seperti orang lidi hahaha...."Jungkook tertawa lebar menunjukkan gigi kelinci nya.


"...Hah berani sekali ya mengejek suami hm..."entahlah semenjak melihat sifat istrinya sekarang, taehyung menjadi tidak takut dalam berbicara dan merasa nyaman dengan istrinya.


Tapi tunggu bukankah Junghwa tidak memiliki gigi kelinci, Karena setaunya Junghwa memiliki gigi yang rapi, apakah dia mengubah gigi nya?


"...Sudah pergilah nanti kau terlambat...."ucap Jungkook mengusir.

"...Baiklah aku berangkat.."tanpa sadar taehyung mencium kening istrinya lembut.


Keduanya membeku, Jungkook yang tidak menyangka bahwa suaminya akan menciumnya perlahan pipinya memerah.


Dengan sisa kesadarannya taehyung langsung pergi tanpa bicara apapun dengan tergesa.


"... haduh mati aku..."merutuki dirinya sendiri.






























Bersambung











Jangan lupa vote ya guys 😇

Cinta Beda Dunia (Taekook)✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang