.
.
.
Malam ini keluarga Kim menyewa satu tempat VIP disebuah restoran mewah, karena Chanyeol tidak ingin ada yang mengganggu percakapannya dengan keluarganya.
Sang kepala rumah tangga berdiri dan mulai membuka pembicaraan
"... Victory kau adalah putra sulung ku...kau juga lebih dewasa dari adikmu... jadi Daddy akan bertanya lebih dulu kepadamu...."Victory mengangguk dan menjawab dengan tenang
"... pertanyaan apapun yang Daddy tanyakan pasti akan ku jawab...."Pandangan keduanya sangat serius dan berwibawa, jungkook sampai gelisah dibuatnya tapi untungnya Baekhyun menggenggam tangannya menenangkan.
"...apa kau mencintai jungkook.."tanyanya.
"...aku sangat mencintainya..."victory mengangguk yakin dan menatap jungkook dalam.
"...apa kau sanggup menerima semua kekurangannya... atau bahkan kesalahannya..."tanyanya lagi.
"...aku bahkan sanggup menerima kekurangan terbesarnya sekalipun ...."ucapnya lantang.
Taehyung ingin menyela namun Baekhyun menghentikannya agar tetap diam.
"... bahkan jika jungkook sudah hamil anak orang lain..."ucap Chanyeol menyeringai.
Victory tampak berfikir sebentar dan mengangguk yakin "...aku tak masalah akan hal itu... yang terpenting jungkook menjadi milikku...."
Chanyeol, Baekhyun, Jungkook tampak sangat terkejut mendengar nya sedangkan taehyung mengeraskan rahangnya.
Taehyung berdiri dan menggebrak meja "...kau tidak akan bisa memiliki Jungkook ku...."
Mereka saling menatap dengan tajam, victory menyeringai dan menatap taehyung remeh.
"...aku tau kalau saat ini jungkook sedang hamil anak mu..dan kau pikir aku akan mengalah begitu saja..."jungkook Terkejut karena setaunya dia tidak pernah memberi tahu kepada victory tentang kehamilannya.
"..KAUUUU"tangan taehyung Kini sudah mengangkat kerah baju Victory kuat.
"... sudah vante hentikan... biarkan Daddy mu yang menyelesaikan masalah ini..."Baekhyun melerai kedua putra kembarnya.
Keduanya duduk didekat jungkook, mereka saling menggenggam tangan jungkook dengan erat seolah olah memperebutkannya.
Jungkook merasa tidak nyaman karena terhimpit oleh kedua tubuh pria kembar yang tampan ini.
Chanyeol menatap istrinya yang kini tersenyum dan mengangguk, jadi dia membuang nafasnya perlahan, kini dia akan memutuskan.
"... Victory..... vante... jungkook... Daddy harap kalian semua akan menerima keputusan Daddy ini.... karena ini semua Daddy lakukan hanya semata mata demi kebaikan kalian...."tubuh ketiganya menjadi tegang.
".... karena victory sudah setuju untuk menerima apapun keadaan jungkook... jadi sekarang kita akan menikahkan kalian bertiga Minggu depan.. semua ini kami lakukan karena Victory bisa membantu vante dalam menjalani kehidupan rumah tangganya... vante kamu harus mau menerima ini karena Daddy dan mommy tidak yakin kalau kamu mampu memikul tanggung jawab sebesar ini .... Dan ini adalah keputusan Daddy dan mommy jadi tidak ada yang boleh protes...."setelah mengatakan itu Chanyeol membawa Baekhyun untuk keluar dari ruangan itu, meninggalkan jungkook dengan kedua pria tampan yang kini saling memukul.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Beda Dunia (Taekook)✅
FantasyKisah cinta yang begitu rumit antara perbedaan waktu,tempat dan dunia. Cerita ini mengandung fantasi dan imajinasi author semata Gs vkook,namjin,minyoon. Jungkook, seokjin, yoongi: jadi cewek END No plagiat ❌ Karya sendiri Baca elit vote sulit cuaa...