bab keempat belas

983 76 3
                                    

.

.

.

Hari ini adalah hari dimana Jungkook akan bertemu dengan psikolog kenalan rose disebuah restoran yang cukup mewah.



"...Selamat siang nyonya Kim, saya Kim mingyu senang bertemu dengan anda..."sambut nya ramah.



Jungkook membalas dengan senyuman "...terimakasih tuan mingyu..."



"Tampan juga tapi masih tampanan suami ku sih"pikir Jungkook nista.




"....Saya sudah tau dari rose bahwa anda ingin meminta saran dari saya, apakah benar...?"tanyanya tersenyum menunjukkan gigi taringnya.



"....Ah iya saya ingin meminta saran dari anda tuan mingyu, saya punya masalah pribadi yang hanya saya sendiri yang mengetahuinya...." suara Jungkook mengecil diakhir.



Suasananya hening karena keduanya memilih diam, Jungkook bingung mau bercerita atau tidak, dan mingyu menunggu klien nya berbicara dengan sabar.





Setelah sekian lama akhirnya Jungkook mulai berbicara "....saya melakukan kebohongan yang besar kepada suami saya,... sebuah kebohongan yang sangat besar...."
ucapnya berlinang air mata.




"...Kebohongan seperti apa itu....? apakah tentang perasaan anda padanya....?"



Jungkook menggelengkan kepalanya cepat"....tidak bukan seperti itu..., saya sangat mencintainya sungguh..."




"....Baiklah jika bukan..., apakah anda bermain belakang dari nya....?"




"....Aku sangat mencintainya bagaimana mungkin berselingkuh dibelakang nya...."jawabnya galak.



Bukannya takut mingyu malah terpesona dengan mata bulat bersinar dan pipi menggembung lucu itu.




"Astaga ingat mingyu,dia klien mu sudah menikah lagi "Mingyu menggelengkan kepalanya.




Setelah mengembalikan kesadarannya dari acara terpesona dengan kecantikan kliennya, mingyu berbicara dengan lembut.




"...Baiklah maafkan saya..., jadi kesalahan apa yang anda lakukan...?"




"....Saya tidak perlu mengatakannya karena anda tidak akan mengerti...., hanya saja saya bingung....saya tidak ingin ada kebohongan diantara kami tetapi saya juga tidak ingin dibenci jika berkata jujur...."meskipun berbelit-belit tetapi Jungkook berhasil berbicara apa yang selama ini ada dipikirannya.





Dia hanya bingung karena merasa bersalah pada taehyung, tetapi dia juga tidak ingin dibenci karena waktunya hanya tinggal sebentar lagi didunia ini.





(Maksudnya dia akan kembali kedunia nya yang sebenarnya)





Meskipun berbelit-belit tapi mingyu dengan mudah memahaminya "....dengarkan saya,... apakah suami anda mencintai anda nyonya....?"





Jungkook terdiam, dia tidak tahu apakah taehyung mencintai dirinya atau tidak karena pria itu tidak tahu bahwa selama ini yang menjadi istri nya adalah dirinya bukan Junghwa.




Terlalu lama menunggu akhirnya mingyu memberikan saran nya "....nyonya sebesar apapun kebohongan yang anda sembunyikan pasti akan terbongkar suatu saat nanti..., jadi lebih baik jika anda mengatakan yang sebenarnya... dari pada suami anda mengetahuinya dari orang lain karena dampaknya akan lebih menyakitkan untuk anda.... "





"...Tapi bagaimana jika dia membenci ku....?"suaranya bergetar karena menangis.




Dengan lembut mingyu memegang tangan gadis itu mencoba menenangkan.




(Bukan modus lho ya)



"...Rasa kecewa dan kesal itu pasti ada... tapi cepat atau lambat pasti suami anda akan mengerti dan memaafkan...., jangan sampai menyesal nyonya..."




Setelah menenangkan diri nya Jungkook, berterima kasih dan pamit pulang.




Tanpa diketahuinya bahwa ditempat itu ada Wendy dan pacarnya yang sedang makan siang di sana.

.

.

.


Saat ini hari sudah larut malam tetapi Jungkook masih memikirkan ucapan psikolog itu dan akhirnya tertidur.





Tak terasa sudah 5 hari berlalu dan besok adalah hari dimana taehyung akan pulang.



Jungkook sangat bahagia jadi dengan rajin dia membereskan apartemen nya dengan semangat.



Saat asik asiknya menyapu, tiba tiba cincin yang dipakainya bersinar dan terdengar suara namjoon.




"....jung, kau disana...? Apa kau bisa mendengar suara ku....?"


"...Ya kak aku bisa mendengar mu....?"setelah mengatakan itu Jungkook pun langsung menuju ke kamar nya.
























Bersambung







Psikolog tampanKim mingyu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Psikolog tampan
Kim mingyu














Mulai masuk konfliknya ya guys













Jangan lupa vote ya
😇

Cinta Beda Dunia (Taekook)✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang