bab keempat puluh 🔞

1.1K 77 4
                                    

.

.

.

Malam yang begitu sunyi sangat jauh berbeda dengan suasana didalam kamar taehyung yang kini sangat berisik, karena sang pemilik kamar sedang menikmati indahnya surga dunia.




Jungkook menutup mulutnya kuat karena taehyung sangat rakus dalam memberinya servis, lidahnya dengan cepat keluar masuk pada lubang nya.pria itu juga menghisap klitorisnya kuat dan sesekali menggigitnya gemas, rasanya memalukan namun nikmat.




"...Tae hentikan itu kotor...."taehyung menatap jungkook dengan lidah terjulur yang meneteskan cairan bening miliknya.




Menyeringai taehyung berkata dengan suara rendahnya "....ini tidak kotor baby...ini sangat nikmat baunya juga enak...aku sangat menikmatinya....."



"... tapi.."ucapannya terpotong saat taehyung menatapnya tajam.



Taehyung membuka bibir vagina jungkook dan menghirupnya dalam semakin membuat Jungkook malu, namun tiba-tiba dia menjerit ketika taehyung memasukkan dua jarinya sekaligus dan mengerakkan nya dengan cepat.bahkan wajahnya sampai memerah karena saking cepatnya dia menggerakkan jarinya.





".ah ah ah Tae hentikan ahh ahhkkk"jungkook sangat berisik jadi taehyung menyumpal nya dengan bibirnya sendiri, berbagi Saliva. suara becek terdengar nyaring semakin menambah kesan liar pada keduanya.





Satu tangan taehyung juga mengocok penisnya sendiri karena dia sudah siap untuk memulai permainan inti.




Ketika ciuman mereka terlepas, benang Saliva masih terhubung dari bibir keduanya. jungkook menggigit bibir bawahnya saat taehyung mulai memasukkan penisnya secara berlahan.




Mata jungkook terpejam erat menahan perih, taehyung yang tidak ingin istrinya merasa kesakitan pun memilih untuk memasukkannya sekaligus.


"... AKKHHH..." Air mata mengucur deras dari mata bulat jungkook, taehyung mengecup kedua mata itu lembut.


"... maafkan aku baby..jika tidak dimasukkan dengan cepat pasti kamu akan jauh lebih sakit lagi....."ucapnya.



Taehyung membawa sebelah kaki jungkook keatas pundaknya,dan mulai bergerak pelan.gesekan antara batang penisnya dengan dinding vagina jungkook menimbulkan rasa yang begitu nikmat.





Mulut taehyung mengangga dengan kepala keatas, sudah lama dia tidak merasakan kenikmatan seperti ini.rasanya dia tidak akan bisa berhenti, tubuh jungkook rasanya nikmat sekali.



"..ahh ahhh faster ahh .."taehyung mengangguk dan menggerakkan pinggulnya lebih cepat, membuat tubuh indah jungkook terhentak hentak.


"..ahh ahh ahh"


"Ahh ahh ah ahhh"

Sudah hampir setengah jam mereka melakukannya tapi tidak ada tanda-tanda taehyung akan keluar, padahal jungkook sudah dua kali keluar, apa pria ini sejenis monster.



"....ahh tae apa kamu belum mau keluar ahh ahh..."saat ini mereka sudah berganti posisi menjadi doggy style, bibirnya tidak henti hentinya membuat tanda pada leher dan punggung jungkook .tangannya juga meremas payudara itu dengan kasar membuat Jungkook tidak kuat menerima kenikmatan yang bertubi-tubi dari taehyung.



"..Tae..ahh aku ingin keluar lagi..ahh"ucap Jungkook dengan susah payah.


Taehyung mengangguk "... keluar bersama baby....."



Cinta Beda Dunia (Taekook)✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang