.
.
.
"....begitulah ceritanya baby dan mulai sekarang kamu tidak akan bisa pergi kemanapun dan jangan coba coba untuk pergi mengerti, karena aku tidak akan memberikannya....."taehyung mencium punggung tangan Jungkook dengan lembut.
Jungkook bingung harus berekspresi seperti apa dia senang karena cintanya tidak bertepuk sebelah tangan, tetapi yang membuatnya sedih adalah karena dia tidak bisa selalu berada di samping taehyung untuk selamanya karena jika tetap memaksakan untuk tetap tinggal maka dirinya akan musnah sebab disini bukanlah tempat nya.
Dan taehyung tidak tau seluruh nya tentang siapa sebenarnya dirinya, mungkin menurutnya Jungkook hanyalah orang suruhan orang tua Junghwa tetapi yang sebenarnya terjadi adalah dia bukanlah manusia dari dunia ini melainkan berasal dari dunia yang berbeda dengannya.
Jungkook bimbang sekarang niatnya hanya untuk jujur tentang kebenaran Junghwa tetapi tidak dengan asal usul nya, bagaimana ini jika dia jujur apakah taehyung akan percaya padanya.
Tapi setelah difikirkan waktunya untuk tinggal masih 2 hari lagi jadi dia memilih untuk egois sekarang dan menikmati kebahagiaan nya bersama orang yang dicintainya walaupun hanya sebentar.
Dengan demikian sekarang perasaan keduanya sama-sama lega karena cinta mereka itu nyata tidak ada kebohongan didalam cinta mereka,maka dengan berani Jungkook memulai mencium bibir tebal suaminya itu.
Tubuh taehyung menegang karena tidak menyangka bahwa istrinya lah yang memulai duluan setelah mendapatkan kesadarannya kembali maka dengan cepat taehyung mengubah posisi menjadi menarik Jungkook naik ke pangkuannya.
Jungkook sudah memutuskan malam ini dia ingin merasakan kebahagiaannya bersama taehyung dengan memberikan tubuhnya.
Ciuman taehyung sangat berantakan dan menuntut membuat Jungkook kesulitan bernapas apalagi saat lidahnya dihisap kuat menyebabkan lenguhan yang lembut terdengar membuat taehyung yang mendengarnya semakin mengeras.
Disaat Jungkook sudah hampir kehabisan nafas Maka dengan tidak rela taehyung melepaskan ciuman memabukkannya itu.
Kini ciuman taehyung menyeret kepipi dan leher jenjangnya yang putih kecupan ciuman jilatan bahkan gigitan dilakukan sehingga menyebabkan ruam merah yang sangat kontras dengan warna kulitnya dan tangannya tidak tinggal diam mulai membuka kancing baju tidur tipis istrinya.
Rasa geli dilehernya membuat Jungkook reflek menggoyangkan pinggulnya membuat taehyung mengeram rendah sekujur tubuh Jungkook merinding mendengarnya.
Karena Jungkook nya sangat nakal sekali jadi taehyung menampar pantat nakal istrinya itu dengan keras.
PLAAKKK
bunyi tamparan pada pantat besar dan kenyal istrinya membuat taehyung gelap mata sehingga dengan cepat menghempaskan tubuh montok itu ke ranjang yang empuk.
Keadaan Jungkook sangat berantakan sekarang dengan bibir Semerah cery itu yang membengkak, leher yang penuh dengan ruam merah serta tatapan sayu dan baju tidur tipis yang kancingnya terbuka menunjukkan payudara besar yang tidak mampu tertutupi oleh bra hitamnya membuat pemandangan yang paling sexy untuk taehyung.
"Baru atasan saja sudah se sexy ini apalagi bawah nya"pikir taehyung dengan menjilati bibirnya yang terasa kering.
Jungkook malu ditatap seintens ini oleh taehyung maka dengan pipi yang memerah Jungkook menutupi wajahnya dengan kedua tangannya "hentikan itu Tae aku malu"
Istrinya ini lucu sekali bagaimana bisa disaat seperti ini dia bisa sexy sekaligus menggemaskan seperti ini, taehyung mulai membuka pakaiannya pelan tanpa memutuskan kontak mata dengan Jungkook membuat sang istri segera memalingkan wajahnya yang semakin memerah.
Kini taehyung sudah full naked sekarang, pandangan Jungkook mengarah kebawah dan seketika dirinya takut dengan apa yang dilihatnya karena punya taehyung itu sangat besar dengan rambut disekelilingnya membuatnya semakin terlihat jantan apalagi ditambah dengan otot dan dada bidang nya membuat Jungkook merasa ngeri.apakah dirinya bisa membatalkannya saja karena sungguh dia menyesal.
Disaat melihat Jungkook akan kabur maka dengan cepat taehyung menggendong nya bak karung beras dan sesekali menampar pantat besar itu "....berani sekali mencoba kabur..., anak nakal harus diberi hukuman....."dengan smirk nya yang tampan taehyung mulai merencanakan apa yang akan dia lakukan pada istri cantiknya.
.
.
Bersambung.
Maaf ya guys kalo kurang hot karena baru pertama kali bikin adegan yang beginian 😅.
Jangan lupa vote ya 😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Beda Dunia (Taekook)✅
FantasyKisah cinta yang begitu rumit antara perbedaan waktu,tempat dan dunia. Cerita ini mengandung fantasi dan imajinasi author semata Gs vkook,namjin,minyoon. Jungkook, seokjin, yoongi: jadi cewek END No plagiat ❌ Karya sendiri Baca elit vote sulit cuaa...