.
.
.
Baekhyun dan Chanyeol menatap bangga kedua putranya yang kini sudah berjalan dengan gagahnya mendekati mereka.
"..inimah bukan pesta kecil-kecilan...huh dasar orang kaya ...."taehyung tidak habis pikir dengan orang-orang ini, menghambur hamburkan uang untuk hal yang tidak penting.
Disekelilingnya ada banyak sekali tamu yang berdatangan bahkan pakaian mereka sangat mewah, sudah seperti pesta pejabat saja.
Jungkook sedang sibuk mengantarkan minuman untuk para tamu, sebenarnya Baekhyun sudah melarangnya tapi dia tetap kekeuh untuk membantu sehingga Baekhyun tidak bisa berbuat apa-apa kecuali mengizinkan.
Dari kejauhan ada dua wanita yang berpakaian sexy sedang menatap kearah pria kembar itu dengan wajah liciknya.
"...nayeon.. pokoknya kita harus bisa mendapatkan mereka...."jihyo menatap victory dari atas sampai bawah, sungguh dia baru pertama kali melihat pria setampan dan sesexy Victory.
Mengangguk setuju"...ya kau benar... apalagi mereka itu sempurna... sudah tampan...kaya lagi ....kita pasti akan ikut kaya tujuh turunan kalau sama mereka....."
Keduanya tertawa licik, dan jungkook mendengar semuanya dia jadi marah dan cemburu bukan hanya pada suaminya tapi juga pada victory entah kenapa dia juga merasa tidak suka saat victory ingin didekati oleh mereka.
Maka dengan sengaja jungkook menumpahkan minuman itu kepada dua wanita ganjen itu, nayeon dan jihyo berteriak marah dan memaki maki jungkook dihadapan semua orang.
".... maafkan saya nonna... saya tidak sengaja sungguh..."jungkook menunduk dia tidak menyesal melakukannya karena itu adalah keinginan dari bayinya.
"...APA KAU BUTA HAH... DASAR PELAYAN TIDAK BECUS...."ketika nayeon ingin menamparnya jungkook menutup matanya erat, tapi setelah beberapa saat dia masih belum merasakan apa apa.
Karena penasaran jungkook membuka matanya dan terkejut melihat nayeon dan jihyo kini sudah memeluk kaki Victory sambil menangis meraung-raung.
Suasana sangat mencekam banyak tamu yang bergumpul dan menatap iba kepada dua gadis itu, tapi mereka hanya bisa diam,mereka tidak ingin berurusan dengan keluarga kim karena mereka masih sayang nyawa omong omong .
Taehyung memeluk jungkook erat kemudian membolak-balikkan tubuhnya memeriksa apakah ada yang luka pada tubuh istrinya.
".... baby apa kamu baik baik saja.... mereka tidak menyakiti mu kan....?"tatapan taehyung sangat khawatir dia begitu takut kalau jungkook dan bayinya kenapa napa.
Menggelengkan kepalanya
".... tidak mereka tidak menyakitiku kok..."senyuman kelincinya membuat taehyung lega.".... Saya mohon tuan jangan buat keluarga saya bangkrut hiks hiks hiks..."tubuh nayeon bergetar saking takutnya.
Victory meludah tepat diwajah kedua gadis itu".... dengarkan aku im nayeon....im jihyo... kalian sudah menyakiti milikku... jadi tidak ada ampun bagi sampah seperti kalian..."
Jihyo menggeleng dia bahkan mencoba untuk memegang kaki jungkook tapi dihadang oleh taehyung"....kami tidak tahu kalau dia adalah milik kalian.. Hiks hiks... tolong ampuni kami.. Hiks hiks..kami berjanji tidak akan pernah memasuki kehidupan kalian lagi.hiks...."
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Beda Dunia (Taekook)✅
FantasíaKisah cinta yang begitu rumit antara perbedaan waktu,tempat dan dunia. Cerita ini mengandung fantasi dan imajinasi author semata Gs vkook,namjin,minyoon. Jungkook, seokjin, yoongi: jadi cewek END No plagiat ❌ Karya sendiri Baca elit vote sulit cuaa...