.
.
.
Saat ini keduanya sedang berada di mobil suasananya sangat sepi hening karena setelah drama di minimarket itu Taehyung masih cemburu sedangkan Jungkook marah karena dirinya harus meminta maaf karena suaminya membuat kasir itu harus diobati karena lebam diwajahnya.
Ya benar taehyung memukulnya brutal karena dengan lancangnya kasir itu dengan terang terangan mengagumi istrinya enak saja fikirnya.
Karena tidak tahan akan keheningan ini akhirnya taehyung mengalah dan membujuk Jungkook yang bibirnya sudah maju beberapa senti itu rasanya taehyung ingin tertawa tapi dia takut istrinya akan menangis.
"Baby maaf hm aku janji akan lebih menahan diri tapi jangan marah lagi ya....."satu tangannya mencoba menggenggam tangan mungil itu tapi dengan cepat ditepis.
"...kau membuat ku malu Tae kasir itu hanya tersenyum padaku itupun bagian dari pekerjaannya agar ramah pada pelanggan kenapa kau harus marah......."
Taehyung menghela nafas, ya dia tau dia salah dia sangat mengerti istrinya malu melihat tingkahnya, tapi dia tidak menyesal karena menurutnya siapapun yang menggoda miliknya akan mendapat pukulan darinya.
Maka sekali lagi taehyung mencoba menggenggam tangannya dan akhirnya tidak ada perlawanan lagi dari Jungkook.
"....ya maaf jangan marah....by..."rengek nya membuat Jungkook gemas.
Keduanya saling menatap dan tersenyum memang orang yang lagi kasmaran itu tidak bisa berlama-lama marahan nya.
.
.
.
Saat ini Jungkook sedang sendirian dikamar nya karena taehyung bilang dia harus kerumah Jimin untuk mengambil berkas penting untuk pekerjaannya.
Tiba-tiba terlintas di pikiran nya tentang perkataan namjoon saat itu bahwa waktunya hanya tinggal hari ini karena besok tepat saat matahari terbenam dia akan kembali ke dunia aslinya.
Terlalu larut akan cinta taehyung hingga dia lupa bahwa mereka tidak akan pernah bisa bersama karena dunia mereka yang berbeda.
Tanpa sadar air matanya mengalir dengan derasnya semoga saja Taehyung bisa menerima kebenaran ini dan mengikhlaskan nya untuk pergi ya semoga.
Suara pintu terbuka membuat Jungkook reflek menghapus air matanya tetapi terlambat saat taehyung menghampirinya dengan wajah khawatir.
"...Baby ada apa kenapa menangis hei sayang dengar aku......"dia sangat panik melihat istrinya berderai air mata apakah dia melewatkan sesuatu.
Berkasnya pun sudah berserakan dilantai dia tidak peduli dengan lembut mengangkat tubuh istrinya kedalam pangkuannya.
"...Hei kenapa menangis apa ada masalah sayang....."sesekali taehyung mencium kening istrinya.
Bukannya tenang Jungkook malah semakin keras menangis astaga apakah taehyung salah bicara atau apa dia tidak mengerti sama sekali sungguh.
Apa istrinya datang bulan sampai moodnya berubah ubah?
Kasih sayang dan cinta yang begitu besar dari taehyung lah yang membuat Jungkook semakin tidak ingin pergi, tapi itu tidak mungkin karena jika dia memaksa tetap tinggal maka dia sendiri yang akan musnah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Beda Dunia (Taekook)✅
FantasíaKisah cinta yang begitu rumit antara perbedaan waktu,tempat dan dunia. Cerita ini mengandung fantasi dan imajinasi author semata Gs vkook,namjin,minyoon. Jungkook, seokjin, yoongi: jadi cewek END No plagiat ❌ Karya sendiri Baca elit vote sulit cuaa...