.
.
.
Jungkook saat ini sedang dihadapkan pada dua pilihan yang begitu sulit, yaitu dia harus menikahi keduanya atau tidak sama sekali.
"Nak..kami sebagai orang tua.. tidak ingin anak kami ada yang merasa
tersakiti...kami hanya ingin keduanya bahagia.... jadi saya mohon terimalah keduanya untuk menjadi suamimu ....."Chanyeol berusaha meyakinkan jungkook agar mau menerima kedua putranya."...tapi mom..dad..aku hanya mencintai vante... dan kami saling mencintai...aku tidak ingin dia kecewa...."sungguh jungkook tidak mau menyakiti hati taehyung, mereka sudah cukup lama berpisah.dia tidak ingin mengulang hal yang sama.
Baekhyun menggenggam tangan jungkook "... kookie... nanti dia pasti akan mengerti... lagi pula dia juga masih memilikimu... hanya saja dia harus rela berbagi dengan Hyung nya...."
".... maaf tapi aku tidak bisa..."Baekhyun menangis karena jika Victory tau maka dia pasti akan kecewa dan terluka, dia tidak ingin itu terjadi.
".... mommy mohon... Victory sudah banyak mengalah untuk adiknya... Hiks.... jadi biarkan dia bahagia bersamamu Hiks hiks....."jungkook ikut menangis, dia mengerti perasaan Baekhyun tapi dia tidak mungkin menyakiti taehyung. biarlah dia egois untuk saat ini.
"....mom... apa mommy tau... didalam perutku...ada bayiku mom....aku hamil.... dan aku yakin victory tidak akan menyukai ku lagi saat dia tau kebenaran ini mom...."Baekhyun dan Chanyeol sangat terkejut, mereka memandang Jungkook serius.
"... apa benar kamu hamil jungkook.... dan itu adalah anak vante....?"ingin rasanya dia mengatakan tidak tapi jika dilihat sekarang Taehyung dan vante adalah orang yang sama jadi dia mengangguk.
Pikiran mereka campur aduk sekarang, sebenarnya mereka sangat bahagia mendengar jika sebentar lagi mereka akan segera memiliki cucu. tapi mereka juga Semakin khawatir pada Victory kalau dia tau kebenaran ini.
"... baiklah kalau begitu.... lebih baik kamu segera istirahat ... agar tidak terlalu lelah... biar mommy yang akan memikirkan ini..."setelah kepergian jungkook, kedua pasangan suami istri itu kembali berdiskusi.
"... bagaimana ini papi.... jika jungkokie hamil anak vante ....lalu bagaimana dengan kuliahnya....?"
".... dia akan langsung kerja di perusahaan ku.... dan kita harus segera menikahkan mereka sebelum perut jungkook membesar...."
"... vante itu anak yang labil... dia tidak seperti Victory yang sudah dewasa... lagipula apa dia mampu menjadi kepala rumah tangga... sedangkan sifatnya saja masih kekanak-kanakan..."Baekhyun sangat hafal dengan sifat putranya dia tau vante tidak akan sanggup memikul tanggung jawab ini.
"... Aku tau itu, tapi mau bagaimana lagi dia akan segera menjadi ayah... jadi mau tidak mau dia harus melakukannya...."Chanyeol juga pusing sekarang, kalau yang dikandungan jungkook itu anak Victory dia tidak akan terlalu cemas karena putra sulungnya itu sangat bertanggung jawab dan dewasa.tapi ini adalah putra bungsunya yang masih sangat manja pada mereka.
"....lalu bagaimana dengan Victory... anak itu pasti sangat kecewa... apalagi papi Taukan kalau jungkokie itu cinta pertamanya... pasti akan sangat menyakitkan untuknya...."rasanya kepala mereka akan pecah karena terlalu pusing memikirkan masalah ini.
"... itulah yang sedang ku pikirkan... sayang besok malam kita ajak mereka makan malam diluar...aku akan memutuskannya disana.... sekarang lebih baik kita tidur.... "Baekhyun mengangguk dan akhirnya mereka tertidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Beda Dunia (Taekook)✅
FantasiKisah cinta yang begitu rumit antara perbedaan waktu,tempat dan dunia. Cerita ini mengandung fantasi dan imajinasi author semata Gs vkook,namjin,minyoon. Jungkook, seokjin, yoongi: jadi cewek END No plagiat ❌ Karya sendiri Baca elit vote sulit cuaa...