bab kesembilan

1.1K 78 0
                                    

.

.

.

"...Apa sudah semua nya Jung.... tidak ada yang kurang... atau kamu ingin membeli sesuatu untukmu..?"taehyung bertanya dengan senyuman manis yang tidak lepas dari bibirnya.


Jungkook berbalik memandang nya dengan mata berbinar "...memang nya boleh aku membeli yang lain...?"


Mata bulat bersinar itu seakan menghipnotis pria tampan itu.


Astaga apakah dia tidak tahu bahwa jantung taehyung rasanya mau lepas karena berdetak terlalu keras.


"...Ya tentu saja apakah ada yang kamu beli lagi....?"tangannya mendorong troli belanja yang hampir penuh.


"...Aku ingin eskrim ..."ucap Jungkook semangat, kemudian dia berlari dan sesekali melompat menuju tempat es krim itu berada.



"Aku tidak tau bahwa Junghwa mempunyai sifat yang sangat menggemaskan "pikir taehyung.



Setelah membeli eskrim Jungkook dan taehyung tidak langsung pulang, karena Jungkook ingin berjalan jalan terlebih dahulu.

.


.


.


Setelah hampir sore keduanya pulang,saat tiba di depan pintu apartemen miliknya taehyung heran karena pintu nya terbuka.



"...Tae,apa tadi kau lupa mengunci pintu nya....?"tanya Jungkook penasaran.


Pria tampan itu menggeleng,dia tidak pernah lupa untuk selalu mengunci pintu apartemennya setiap ingin pergi kemanapun.


"...Tidak aku tidak lupa,... Kamu tunggu disini aku akan melihat kedalam..."ucap taehyung
tergesa karena setaunya tidak ada yang tau kata sandi apartemen nya hanya Jungkook dan dirinya saja yang tau.



Disaat taehyung masuk kedalam,dia terkejut ketika melihat sahabatnya sedang duduk bersantai sambil menonton TV diruang tamunya.



"...Jim,kenapa kau masuk seenaknya saja hah..."taehyung kesal  sahabat pendek nya masuk sembarangan keapartemen nya.



"....ya sorry... aku kan  selalu begini dari dulu...."ucap Jimin masa bodo.


"...Tapi itu dulu sekarang berbeda aku sudah menikah kau tidak boleh begini lagi..."


"...Ya ya maaf, tapi Tae aku tidak menyangka berarti selama ini kata sandi apartemen mu adalah tanggal hari pernikahan mu ya....romantis sekali hahahaha..."Jimin mengejek.


"...Sudahlah aku ingin membawa barang ini ke dapur,..bantu aku..." Taehyung dengan cepat membawa belanjaan nya ke dapur dengan pipi yang memerah.


Saat mendengar suara tawa yang sangat besar Jungkook berfikir tidak ada bahaya pun segera masuk kedalam.


Saat melihat taehyung marah dengan pipi yang memerah, dengan Jimin yang tertawa sampai berguling dilantai Jungkook penasaran bertanya.


"...Ada apa ini ...kenapa ribut sekali..."


"...Nah ini dia, sini sini Junghwa lihat lah suami mu ekspresi nya sangat lucu ..."Jimin tidak berhenti tertawa.


Ternyata Jimin menunjukkan video dimana taehyung berlatih melamar dirinya/Junghwa
Dikamar Jimin dengan hanya memakai semvak.


"...PARK JIMIN KUBILANG PERGI SEBELUM AKU MENENDANG TUBUH BONCELMU ITU...."teriak Taehyung murka.

"...Baiklah sampai jumpa Jung,... suamimu mengamuk hahahaha.." Jimin berlari keluar apartemen.



"...Astaga hahaha lucu sekali,aku ingin melihat nya secara langsung hahahaha... "Jungkook tertawa lebar.


"...Jimin awas saja kau,...berani sekali menunjukkan aib ku pada istriku....tunggu pembalasan ku...."taehyung memikirkan rencana untuk membalas Jimin .



Saat malam hari Jungkook sudah menyiapkan banyak makanan diatas meja, aroma nya sangat enak sehingga tanpa dipanggil pun taehyung langsung datang.



"...Wanginya sangat enak aku jadi lapar..."ucapnya tidak sabar.


Jungkook mengambilkan makanan taehyung dengan telaten, dia sangat terpesona keindahan istrinya bahkan ragu bahwa didepannya ini bukanlah Junghwa istri nya.

Karena dipandang terlalu intens oleh suaminya, Jungkook jadi gugup.


"...Kenapa melihat ku begitu...?"pipinya perlahan memerah.

"...Tidak apa-apa,...apakah kau benar Junghwa aku jadi ragu...."tanya taehyung secara tak sadar.

"...Apa maksud nya itu...?"Jungkook gugup kenapa taehyung menanyakan itu apakah dia sudah ketahuan sekarang.


"...Ah tidak..., tidak usah difikirkan....ini enak sekali kau pintar memasak ..."puji taehyung memberi jempolnya.


"...Tentu saja aku sudah biasa memasak setiap hari...."jawab Jungkook bangga.




Tapi tanpa diketahui Jungkook, taehyung merasa aneh karena selama ini dia mengenal Junghwa dia adalah gadis yang anti dengan dapur.


















Bersambung






Jimin sahabat laknat taehyung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jimin sahabat laknat taehyung






Jangan lupa vote ya 😊

Cinta Beda Dunia (Taekook)✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang