bab kelima puluh dua (end)

1.1K 74 7
                                    

.

.

.

Flashback

"Aku Jung hoseok...dan kau harus mengikuti apapun keinginan ku..."

Pria tampan yang mengaku sebagai hoseok itu berjalan mendekatinya, tubuh victory tidak gentar sedikitpun. Bahkan kini tatapan matanya penuh akan ancaman.

"Sebenarnya apa yang kau inginkan...?"ucapnya datar.

Melihat keadaan itu, hoseok menatap tepat diwajahnya dan ketika sudah berhadapan. Ia mulai mengatakan apa yang diinginkannya.

"Aku ingin kau melepaskan jungkook..."lugasnya membuat victory mengangkat sebelah alisnya.

"Tidak akan pernah"

Sedikit menghela nafas,dia tidak tau kalau pria itu sangat keras kepala.

"Mereka berdua sudah menikah... jadi apakah kau tidak merasa malu kalau tiba-tiba masuk kedalam rumah tangga mereka...?"

Victory berdecih, menatap wajah hoseok nyalang"pernikahan nya besok... jadi jangan membual karena itu sangat menjijikkan Dimata Ku...."

"Memang benar jika pernikahan itu dilangsungkan pada besok pagi.... tapi kebenaran yang tidak kau ketahui adalah bahwa sebenarnya mereka sudah menikah dan itu sudah lama .. jauh sebelum kau mengenal jungkook....dan anak yang dikandungnya adalah buah cinta dari pernikahan mereka...."terangnya lagi, Victory mencengkram kuat kerah baju hoseok.

"Kau penipu...pembual... pembohong... semua itu tidak benar...kami berdua bertemu jungkook secara bersamaan... jadi sangat tidak mungkin kalau aku tidak tau kalau mereka menikah...."bahkan pukulan tangannya sudah berada tepat diwajah hoseok.

Hoseok menahan tangan Victory yang ada didepan wajahnya"aku tidak berbohong... kalau kau mau ...aku bisa membuktikannya..."

Cengkraman Nya terlepas, Victory menatap tajam kearah hoseok "tunjukkan"

Aura gelap mulai keluar dari tubuh pria tampan itu, memilih untuk beranjak hoseok menepuk nepuk sisi tempat duduknya agar Victory mau duduk disampingnya.

Meskipun enggan tetapi dia tetap melakukannya.

"Kau lihat ini ...ini adalah alat dimana aku sudah merekam semua kenangan jungkook bersama suami nya ...dan aku harap kau bisa menentukan pilihan yang tepat... karena aku tidak ingin kau menyesal dan menyakiti dirimu sendiri dan orang lain..."menunjukan sebuah alat perekam berukuran sangat kecil, bahkan memakai nya saja harus ditempelkan ke telinga.

Memilih untuk mengalah, victory mulai memejamkan matanya.

"Aku mulai dan lihat semuanya"hoseok menekan tombol on dan video itu mulai berputar.

Awal mulanya, hoseok hanya ingin memastikan kalau alatnya berhasil atau tidak.dengan berbekal kan video kenangan taehyung dan Jungkook yang dia dapatkan dari ingatan jimin,dia berangkat karena takut kalau taehyung lupa ingatan. DiKarena kan alat nya itu selalu memakan korban jadi dia harus berjaga-jaga.

ketika dia sampai, hatinya senang karena usahanya berhasil taehyung kembali bersama dengan istrinya lagi. Tapi fakta mengejutkan ia dapatkan, ternyata ada pria lain yang menyukai jungkook dan orang itu sangat keras kepala hoseok harus bertindak, karena dia akan membantu taehyung secara penuh dan itu harus sampai tuntas.

Makanya dia mendatangi Victory dengan menunjukkan Vidio itu dan sedikit menghapus disaat jungkook menghilang agar pria itu tidak curiga.

Victory menatap tidak percaya pada apa yang dilihatnya, jungkook dan seorang pria yang berwajah sama dengannya sedang berciuman diatas altar.banyak orang yang bertepuk tangan dan menggoda pasangan baru itu.

Cinta Beda Dunia (Taekook)✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang