bab keenam

1.3K 89 0
                                    

.

.

.

Setelah mereka turun dari altar, banyak orang yang mengucapkan selamat baik dari keluarga maupun para tamu undangan.


"...Selamat atas pernikahan kalian..."ucap seorang pria tampan dengan mata sabit itu.


"....Terima kasih Jim cepatlah menyusulku..."taehyung merangkul sahabat pendek nya itu.


"...Tenang saja Tae...kak yoongi pasti mengerti kau tau kan biaya pernikahan itu mahal..."



Park Jimin dan Kim taehyung adalah sahabat dari kecil, mereka berasal dari keluarga yang sederhana tapi tidak miskin.keduanya sampai bekerja di kantor yang sama dan pangkat yang sama pula.



"...Owh iya Tae,kau tau kan sifat istrimu seperti apa...?"Jimin berbisik.


"... Aku tau Jim kau tenang saja,aku akan berusaha membuat Junghwa berubah..."taehyung tau semua sifat istrinya,dia akan berusaha agar Junghwa menjadi istri yang baik.


"... Selamat Tae,ini aku memberikan hadiah untukmu kau pasti menyukainya...."ucap Irene (kakak ipar Jimin)


"....Ya terimakasih kak Irene..."

"....Tae,... semoga kau betah dengan adikku yang nakal ini...."ucap eunwo.


"...Tentu aku akan sangat betah dengan nya..."pria tampan itu menunjukkan senyum kecilnya pada kakak iparnya.

"...Mulai malam ini kau akan pindah ke apartemen suamimu... "ucap ibu.


"..Baiklah.." Jungkook hanya menerimanya saja toh besok dia akan kembali kedunia nya yang sebenarnya.


"...Ibu, ayah ...Tae dan Junghwa akan langsung istirahat dan beres beres..."ucapnya sopan.


"....Ya pergilah... "ucap mereka semua.


Saat ini keduanya berada dikamar Junghwa.


"...Istirahatlah ..aku akan membereskan barang barang mu,aku tau kau lelah...."ucap taehyung halus, karena dia tidak ingin memancing amarah istrinya.


"....Tidak apa-apa,aku baik baik saja.biarkan aku sendiri yang membereskan barang ku...." tanpa menunggu suaminya menjawab, Jungkook segera membereskan semua barang yang akan dia bawa.


Setelah selesai Mereka pun istirahat.


(Omong omong pernikahan mereka pada pagi hari ya,jika didunia Jungkook malam hari tetapi disini pagi hari.)


Malam harinya mereka sudah akan berangkat dan sekarang sedang berpamitan kepada orang tua Junghwa.


"...Ingat patuhi suami mu ya jangan berani kelayapan lagi!..." Ucap sang ibu.


"...Sudahlah sayang biarkan mereka berangkat  ....Bukankah ini malam pertama bagi keduanya...."ayah nya menggoda putri dan menantu nya.


"Ayah bisa saja kalau begitu kami pamit semuanya... "taehyung tersenyum malu kemudian menarik lembut tangan istrinya untuk masuk kedalam mobil.


"...Ya hati hati, buatkan aku keponakan yang banyak ya ...."eunwo masih ingin menggoda adiknya.


Selama perjalanan tidak ada yang memulai percakapan terlebih dahulu, taehyung yang terlalu gugup sedangkan Jungkook bingung mau bicara apa.


Karena tidak tahan dengan kesunyian ini Jungkook bersuara.


"...Kenapa kau setuju dengan pernikahan ini...?"



"...Ya karena umur ku sudah cukup matang untuk berkeluarga mungkin...."suara ny memelan diakhir.

Setelah itu tidak ada yang bersuara lagi.mobil mereka berhenti didepan sebuah apartemen yang lumayan besar.


"...Apa ini apartemen milikmu...?"tanya Jungkook.

"...Ya ini milik ku sendiri dari hasil kerja keras ku selama ini...."jawab taehyung dengan bangga.


"Wah berarti taehyung ini seseorang yang mandiri dan pekerjaan keras, beruntung sekali Junghwa bisa memiliki suami seperti dirinya"Jungkook membatin.


"...Ayo naiklah lebih dulu...,aku harus mengurus kopermu dulu sandi apartemen nya adalah tanggal pernikahan kita..."ucap taehyung dengan wajah yang berlahan memerah.

"...Apa yang salah dengan nya..."Jungkook tidak ingin ambil pusing dengan itu dan segera masuk.

Saat Jungkook masuk yang pertama dilihatnya adalah ruangan yang sangat rapi dan wangi,ini bahkan lebih rapi dari kamar miliknya.


Saat Sampai dikamar dia memutuskan untuk langsung berbaring, karena jujur dari dia masuk kedalam tubuh gadis ini rasanya tubuh nya sangat sakit.


"..Jung bangunlah...,lebih baik kamu mandi dulu agar tidur mu lebih nyaman..."suara taehyung sangat tenang agar tidak menyinggung perasaan istrinya.


Karena terlalu lelah Jungkook pergi tanpa protes.


Taehyung pov




Ini sangat aneh kenapa dia tidak pernah membantah ucapanku ,aku sudah lama mengenalnya dari zaman kuliah dulu.dia tidak pernah mendengar kan perintah orang lain dan sangat keras kepala, seperti bukan dirinya saja.



Taehyung pov end

















Bersambung

Cha eunwo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Cha eunwo










































































Jangan lupa vote ya 😊

Cinta Beda Dunia (Taekook)✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang