.
.
.
Kini Jungkook sudah terbaring diatas ranjang dengan keadaan terikat dan tubuh yang sudah full naked pinggang rampingnya dada berisinya terpampang jelas dihadapan taehyung yang saat ini sedang duduk di kursi sambil meminum Vodka pemberian bos nya.
Dengan tatapan memohon Jungkook berharap taehyung akan membebaskannya "Tae kumohon maafkan aku ini sakit"pipinya sudah basah oleh air matanya membuat taehyung menggigit pipi dalamnya.
sebenarnya dia berbohong ikatan di kaki dan tangannya tidak sakit sama sekali tetapi Jungkook takut melihat sisi lain dari taehyung, tatapannya yang intens seperti ingin memangsanya.
Seringai tampan itu terlihat sangat sexy di wajah taehyung dia tidak menyangka tubuh istrinya sangat bagus bahkan tidak ada bulu sedikitpun ditubuh mulus itu air liurnya hampir menetes saat tadi dia melepaskan semua pakaian Jungkook.
Maka tanpa menunggu lama taehyung memasukkan Vodka kedalam mulutnya tanpa meminumnya kemudian menempelkan bibir keduanya dengan pelan, Jungkook memberontak karena rasa pahit dan panas di lidahnya tenggorokannya rasanya seperti terbakar tetapi taehyung tidak kehabisan akal dengan cepat meremas payudara istrinya hingga tanpa sadar menelan semua cairan itu.
"...Hah hah hah kau ingin membunuh ku Tae minuman apa yang kau berikan padaku....?"dadanya naik turun kehabisan nafas.
Tapi itu tidak lama karena Jungkook merasakan tubuhnya tiba-tiba memanas dan bagian bawahnya basah, dengan tubuh menggeliat Jungkook memanggil suaminya manja "....ahh Tae tubuhku panas tolong lakukan sesuatu uhhh...."
Desahannya tiba tiba karena taehyung tanpa peringatan menjilat putingnya "....baiklah ratuku tapi dengan satu syarat...."lidahnya masih bermain main disana.
Jungkook sangat frustasi dia menginginkan lebih maka dari itu segera mengangguk "...ku mohon apapun akan kulakukan tapi tolong lakukan sesuatu dan lepaskan kain yang mengikat ku ah ah..."desahannya makin keras karena taehyung menghisapnya dengan kuat.
Jungkook tidak pernah meminum minuman keras sehingga walaupun hanya sedikit pasti akan sangat besar dampak minuman itu bagi tubuhnya.
"....Baiklah baby syaratnya adalah kau harus mengikuti semua perintahku dan yang terpenting jangan memanggilku Tae saat bercinta tapi Daddy mengerti hm...."dengan penuh kelembutan taehyung melepaskan kain yang mengikat tubuh pujaan nya kemudian mencium bekas ikatannya.
Kamar yang awalnya rapi kini berantakan karena kedua suami-istri itu dengan tidak sabaran mulai menyentuh satu sama lain, memang awalnya Jungkook merasa takut tetapi karena nafsu sudah memenuhi otaknya sehingga dia tidak bisa berfikir lagi.
Saat ini taehyung sedang menikmati servis yang diberikan oleh istrinya dengan wajah berbinar polos sangat tidak cocok dengan kemaluannya yang memenuhi mulut mungil itu, air liurnya sudah mengalir sampai ke leher membuatnya jauh berkali kali lipat lebih sexy.
Dengan kepala mengadah keatas taehyung mengeram rendah "...Ahkk baby kau sangat cantik...."tangan nya tidak henti hentinya mengelus dan sesekali menampar bongkahan kenyal yang tidak tertutup oleh apapun itu dengan gemas.
Posisinya adalah taehyung yang bersandar di kepala ranjang dengan Jungkook yang menungging menghisap adiknya"...ah Daddy mulutku sakit kenapa lama sekali Daddy keluar nya..."Jungkook kesal karena sudah hampir setengah jam dia melahap penis itu tetapi suaminya belum keluar juga mulutnya sampai pegal omong omong.
Melihat istrinya yang merajuk membuat taehyung tersenyum "...baiklah sayang sekarang berbaringlah..."Jungkook menurut kemudian kaget saat dengan tiba tiba taehyung membuka pahanya lebar dan kemudian mendekatkan wajahnya di selangkangan istrinya yang ternyata sudah sangat basah itu.
"...Daddy apa yang kau lakukan itu kotor ouhhh ...."
taehyung sangat rakus memberi servis pada istrinya lidahnya dengan lihai bergerak lincah pada klitoris basah itu,walaupun baru pertama kali melakukannya tapi dari SMA dulu taehyung dan Jimin selalu menonton film blue sampai sekarang jadi jangan tanya kenapa dia sangat pro.
Menjilat mengigit dan menghisap itulah yang dilakukannya berulang ulang taehyung tidak menyangka bahwa rasa milik istrinya sangat manis dan baunya juga wangi.
Kini sudah dua jari yang masuk kedalam Jungkook merintih "...Daddy sakit keluarkan hiks hiks...."
taehyung tidak tega melihat istrinya menangis tapi mau bagaimana lagi karena kalau tidak direnggangkan nanti masuknya pasti akan lebih sakit lagi.
Taehyung menghapus air mata istrinya dengan lembut "...sakit nya hanya sebentar jadi bertahanlah sedikit lagi baby ...."
Setelah mencium bibir Jungkook singkat maka dengan pelan taehyung memasukkan penisnya kedalam lubang kemerahan itu membuat keduanya menegang, taehyung yang khawatir kesayangannya kenapa Napa dan Jungkook yang merasa seperti terbelah dan air mata yang menetes dia tidak menyangka sex ternyata sangat menyakitkan.
"...Sakit baby...?"keringat dingin mengucur deras karena sungguh rasanya sangat nikmat,taehyung tidak tega melihat istrinya kesakitan jadinya dia langsung memasukkan seluruh kejantanannya dengan sekali hentakan.
".....AHHHKKKKK...."
"... ggerrrrmmmm"
Tubuh Jungkook bergetar ini sangat sakit rasanya seperti ada yang robek dibawahnya, pandangan taehyung menuju kebawah kearah penyatuan mereka kemudian tersenyum ketika melihat darah artinya istrinya masih tersegel.
Setelah Jungkook mulai tenang maka dengan pelan taehyung mengerakkan pinggulnya membuat tubuh Jungkook terhentak hentak, taehyung baru merasakan kenikmatan yang belum pernah dia rasakan, sepertinya dia ketagihan dan tubuh Jungkook akan menjadi candunya mulai sekarang.
.
.
.
Bersambung.
Aduh aku jadi panas sendiri nulisnya maaf ya kalo kurang hot 😉
Jangan lupa vote ya guys 😇
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Beda Dunia (Taekook)✅
FantasyKisah cinta yang begitu rumit antara perbedaan waktu,tempat dan dunia. Cerita ini mengandung fantasi dan imajinasi author semata Gs vkook,namjin,minyoon. Jungkook, seokjin, yoongi: jadi cewek END No plagiat ❌ Karya sendiri Baca elit vote sulit cuaa...