Sejak saat itu, hubungan Mile dan Apo menjadi dekat. Atau setidaknya ada kemajuan daripada sebelumnya. Apo mengganti kontak 'Om-om Suka Senyum' menjadi 'Phi Mile' sebelum pulang dari kafe.
"Oh, iya. Ha ha ha. Bicara kesana kemari belum kenalan. Aku Mile. Mile Phakphum Romsaithong, Po. Salam kenal," kata Mile. "Kalau kau sendiri? Apo siapa?"
"Apo Nattawin Wattanagitiphat."
"Oke. Bagus. Sampai jumpa di lain hari," kata Mile. "Panggil aku Phi saja mulai sekarang."
"Iya, Phi," kata Apo sedikit kaku. Dia, Masu, dan kesebelas temannya pun melotot. Sebab Mile menyetir mobil mewah hari itu. Dia makin tampan saat pamit sambil melambaikan tangan. Senyum Mile pun menggoda hati bagi siapa pun. Tapi kenapa harus dirinya? Apo benar-benar tak habis pikir. Hal yang membuatnya merasa segan, kalau pun dia benar-benar inkarnasi kekasih Mile, berarti ini keberuntungan.
[Papa: Nak, besok Papa diajak ketemu orang bernama Mile. Katanya dia dapat nomor kami darimu. Mama juga. Benar kau memang melakukannya?]
Pertanyaan tiba-tiba itu membuat Apo berdebar. Ih, demi apa sih? Apo memang masih sekolah. Ditemui Mile kemarin lusa jelas di luar kendalinya! Apo sampai tak fokus belajar. Dia menutup LKS. Lalu menjawab chat ayahnya dulu.
[Apo: Iya, dia minta. Katanya mau bicara sama Papa-Mama langsung. Apa Papa sudah diberitahu kenapa? 🥺]
[Papa: Sudah, kira-kiranya ya begitu. Minta izin]
[Papa: Cuman Mama ini syok. Dia pingsan. Jadi yang bales hape Mama juga Papa]
Apo langsung takut dimarahi.
[Apo: Maaf, Papa. Phi-nya kemarin mau begitu 😔]
[Apo: Aku janji tidak pacar-pacaran kok Pa, Ma. Aku cuma tidak enak karena Phi-nya baik sekali. Jahat dong nanti 😢]
[Apo: Aku benar-benar minta maaf 😭]
Apo malah tidak dibalas. Hanya di-read.
Makin membuat remaja itu tak tenang di asramanya. "Ih, Papa," katanya sambil mengucek mata. "Apo janji besok ulangannya dapat nilai 100."
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐓𝐇𝐄 𝐂𝐇𝐀𝐈𝐍 𝐎𝐅 𝐋𝐎𝐍𝐆𝐋𝐀𝐒𝐓 𝐋𝐎𝐕𝐄 ✅
FanfictionMile merasa hampa dalam menjalani kehidupan, hingga menemukan sosok manis yang mirip dengan pemilik hatinya di masa lalu. Mereka bertemu tanpa sengaja di sekitar Kota Bangkok. Jalinan kisah baru pun dimulai dengan cinta tumbuh seperti bunga bermeka...