🔥 Chapter 75 🔥

1K 95 17
                                    

Review:

Hasil ngadon di Yunani itu, Kack 🐒 Gak ada yang tahu Apo hamil, bahkan Apo dan Mile sendiri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hasil ngadon di Yunani itu, Kack 🐒 Gak ada yang tahu Apo hamil, bahkan Apo dan Mile sendiri. Soalnya baru banget janinnya.

Diantara pikiran yang berkecamuk, Mile mencoba mengingat-ingat denah RS keluarganya sendiri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Diantara pikiran yang berkecamuk, Mile mencoba mengingat-ingat denah RS keluarganya sendiri. Ruang yang dulu bersih rapi, kini berubah gosong di mana-mana. Kebakaran itu sepertinya disengaja karena ada aroma bensin yang kental.

Mungkinkah dipakai perampok untuk melarikan diri? Mereka pasti butuh pengalihan atensi, agar orang-orang fokus menyelematkan diri.

"Uhuk! Uhuk! Uhuk! Uhuk!"

Tak tahan asap, lama-lama Mile menutup mulut dan hidungnya. Lengan kiri tak berhenti mendekap bayi merah hingga naik ke lantai lain. Mile tak bisa mengira sudah sejauh apa kebakaran ini terjadi karena titik api bermula di tengah lantai, bukannya bawah ke atas. Dia lihat urutan ke 12 terbakar duluan. Barulah merembat ke sekitarnya.

Cepat-cepat, Mile memasuki lift yang masih bagus dan kira-kira berfungsi. Dia melewati banyak lantai, serta orang-orang yang mati di tengah lobi. Tak sedikit nyawa melayang akibat peristiwa itu. Mile kadang meneteskan air mata, tapi maniknya tak boleh buram lama-lama. Paling tidak, Mile harus membawa bayi ini hingga berhasil keluar. Nasib reputasi RS-nya nanti pikir belakangan saja.

"APO! SAMMY! KATTY! DADDY DI SINI SAYANG! APO! DENGAR PHI MILE TIDAK?!" teriak Mile begitu sampai di lantai 20. Dia menutup lift karena masih kurang tinggi. Mile tidak yakin ada Apo di dalam karena ruangan terbakar semua.

Main insting sesi 2, Mile pun menelepon Apo, tapi tak pernah angkat. Lelaki itu mulai berfirasat yang tidak-tidak, tapi jika ponsel aktif, Mile masih punya harapan sang istri hidup. Apo tak mungkin terbakar begitu saja, ya kan? Si manis pasti berada di tempat aman!

"APO SAYANG! INI PHI MILE! APO!"

Akhirnya Mile keluar lagi pada lantai 28. Di sana juga terbakar, tapi api-nya masih sedikit. Mile tidak menemukan apapun kecuali ruangan kosong. Tampaknya orang-orang kabur entah kemana, tapi ada suara tangisan bayi lainnya.

𝐓𝐇𝐄 𝐂𝐇𝐀𝐈𝐍 𝐎𝐅 𝐋𝐎𝐍𝐆𝐋𝐀𝐒𝐓 𝐋𝐎𝐕𝐄 ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang