😚 Happy reading, guysss!
Sebagai Gen-Z, Apo mengenal banyak istilah sosmed seperti insecure, love bomb, green flag, red flag, possesive, gaslighting, insulting, bellitling, abusive, manipulative, guilt tripping, bullying, age gap, dan lain-lain. Dia aktif stalking akun idol seperti umumnya remaja, walau tidak bisa disebut keranjingan juga. Apo lebih suka menikmati karya, daripada berita sang idol. Maka jika kau bertanya apakah dia fans garis keras, mungkin 50:50. Si manis tidak bodoh, dan jangan lupakan dia sang juara 1 saat kelulusan. Namun kadang, semakin cerdas seseorang semakin mudah overthinking (benar tidak?).
Apakah Mile tidak sayang kepadanya lagi? Apakah Mile kecantol janda seksi ketika bekerja? Apakah bobotnya naik mengurangi tingkat kecantikan paripurna? Daripada malu, Apo menyebut dirinya insecure dengan saingan yang tak pernah ada jelasnya. Sang ibu benar soal Mile lelaki langka, Apo merasa tak boleh melepaskannya sampai kapan pun. (Jadi tak tak masalah kan sesekali menggoda dengan pakaian haram? Tapi lihat, faktanya kemarin Apo tertolak mentah-mentah.
Apo makin tak percaya diri. Dia benci dengan segala hal tentang kejadian dalam villa. Si manis malu karena sudah "jual" badan, tapi berakhir tidur tanpa seks. Dia menghindari Mile sejak pagi itu, bukannya tidak cinta, tapi takut Mile sebal kalau melihat mukanya.
Umn, semalam dicium saja Apo tak berani membalas. Dia hanya diam di pelukan Mile, tak bergerak. Sampai-sampai dapat keram leher ringan, tapi bagi Apo itu lebih baik. Dia hanya tidak ingin dimarahi lagi. Itu sakit. Apapun akan dia lakukan asal emosi Mile mereda.
"Selamat pagi, Tuan Natta," sapa seorang pelayan. "Wah, tumben sudah bangun. Habis mandi lagi. Mau jalan-jalan dengan Tuan Mile?"
"Tidak kok." Apo duduk di ruang makan sambil menyeret kotakan susu. "Cuma lagi lapar saja. Baby mau. Oh, iya Masu dan Jeff masih tidur?" tanyanya.
"Masih, Tuan Natta. Ini baru jam 6."
Apo menikmati susunya. Baru kali ini dia melihat para pelayan aktif dan ribut bekerja. Mereka bangun lebih pagi, mungkin jam 4. Karena harus mandi bersih, ganti seragam khusus, baru mulai bersih-bersih heboh. Kediaman Keluarga Romsaithong memang sangat besar. Wajar bila mereka harus rajin setiap hari. Ada yang sedang menyapu, mengepel, membuang sampah, membuka tirai balkon, menata sandal dan sepatu, mencuci piring, menjemur baju, memasak, menyetrika, merapikan isi lemari, menyiram bunga, mematikan semua lampu karena matahari terbit, dan masih banyak lainnya. Sebagai istri cilik dan tunggal, hanya dengan melihat Apo sudah pusing sendiri. Dia kepikiran bagaimana pendapat Masu dan Jeff, kalau mereka marah siap-siap tisu saja.
"Apo," panggil Masu. Di sebelahnya ada Jeff yang mukanya syok. Dari ponsel Masu, kekasihnya Jirayu pasti sudah titip pesan. Oh, berarti yang terjadi kemarin sampai ke telinga mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐓𝐇𝐄 𝐂𝐇𝐀𝐈𝐍 𝐎𝐅 𝐋𝐎𝐍𝐆𝐋𝐀𝐒𝐓 𝐋𝐎𝐕𝐄 ✅
FanfictionMile merasa hampa dalam menjalani kehidupan, hingga menemukan sosok manis yang mirip dengan pemilik hatinya di masa lalu. Mereka bertemu tanpa sengaja di sekitar Kota Bangkok. Jalinan kisah baru pun dimulai dengan cinta tumbuh seperti bunga bermeka...