HAPPY READING🔮🔮🔮
෴෴෴
Seorang gadis cantik dengan mata Hazelnut dan rambut coklat madu bergelombangnya menatap pantulan dirinya di depan cermin.
"A-aku kembali?" Gumamnya sembari terus menatap pantulan dirinya dengan perasaan aneh.
"Benar aku kembali." Ucapnya sembari tersenyum tipis.
Evlleca Amoure Blean, Seorang putri kaisar yang mati terpenggal karena diduga hendak membunuh permata kekaisaran. Amoure adalah putri ketiga dari tiga bersaudara. Ia adalah anak terakhir kaisar dari Permaisuri Elca. Permaisuri Elca sendiri adalah Permaisuri kesayangan kaisar.
Putri Amoure menundukkan kepalanya. Sudah banyak kesalahan yang ia lakukan di kekaisaran ini.
Pertama membuat malu kekaisaran Blean. Hal itu terjadi karena Putri Amoure menolak pernikahan politik yang sudah ditunjukan untuknya. dan yang kedua. Ia ingin membunuh Permata kekaisaran adiknya sendiri. Namun ada alasan dibalik itu semua!
Adiknya dan sang suami menjalani hubungan. Dan tentunya hal itu membuat Putri Amoure murka tidak terima. Hingga akhirnya, Putri Amoure merencanakan pembunuhan berencana untuk adiknya. Permata kekaisaran.
Putri Amoure meneteskan air matanya. Ia mengingat tatapan ayahnya saat ia dipenggal. Ia juga melihat tatapan kakak kakaknya yang membuat ia kembali sakit.
Ia bahkan juga melihat tatapan rumit seorang pria berambut Blonde. Siapakah pria itu? Itulah yang masih menjadi misteri baginya. Dengan bodohnya dulu ia tidak mempercayai apa yang di ucapkan kakaknya.
Dan sialnya sekarang ia mendapatkan ganjaran nya. Namun, bagaimana bisa ia kembali lagi kemasa lalu? Apa yang sebenarnya terjadi?
"Aku tidak boleh memikirkan itu dulu. Aku harus mencari cara untuk terhindar dari kematian."
"Benar, namun--- bagaimana caranya?" Gumam Putri Amoure. Wajah polos cantik itu terlihat berfikir.
Hingga tiba tiba seseorang mengagetkannya. "Amoure." Merasa namanya dipanggil. Putri Amoure langsung menoleh.
Hal pertama yang ia lihat adalah wajah yang sangat ia rindukan. Ayah.
Putri Amoure menundukkan sedikit tubuhnya hormat."Putri Amoure memberikan salam pada, Kaisar negeri ini." Kaisar Blean menganggukkan kepalanya. Ia lalu mengajak putrinya untuk duduk.
Putri Amoure menurut. Ia sangat merindukan wajah tampan ayahnya. Wajah kaisar masih terlihat sangat muda. Walaupun usianya sudah melebihi setengah abad.
"Dengarkan aku kali ini Amoure." Mendengar nada bicara ayahnya yang serius. Membuat Putri Amoure mengerutkan alisnya. Ah, rupanya aku sudah berada disini. Dimana---
"Menikahlah dengan Duke Kekaisaran timur." Benar dugaanku. Mendengar ucapan ayahnya, Putri Amoure sudah tidak terkejut. Karena ia sudah menebak semua ini.
Pernikahan Politik yang awalnya diberikan kepada Permata kekaisaran, kini dijatuhkan padaku.
Sebenarnya ia sedikit tidak suka dengan pola pikir ayahnya. Kenapa harus dirinya? Kenapa harus dia yang menikah dengan si Duke itu? Disaat adiknya bisa menolak, kenapa ia tidak boleh?
KAMU SEDANG MEMBACA
Back to the Past?
Historical Fiction⚠️WARNING TYPO BERTEBARAN!! DIPERHATIKAN DALAM MEMBACA!⚠️ Evlleca Amoure Blean. Putri seorang Kaisar yang balik kemasa lalu untuk mengubah seluruh kisahnya. dapatkah Amoure mengubah jalan hidupnya? dapatkah Amoure melakukan itu semua? "A-Aku kembali...